Bursa Transfer

Adrien Rabiot Mau Tinggalkan Juventus Asal Naik Gaji, Man United Garuk-garuk Kepala

Kamis, 11 Agustus 2022 09:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Adrien Rabiot meminta kenaikan gaji andai bergabung dengan Manchester United. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Adrien Rabiot meminta kenaikan gaji andai bergabung dengan Manchester United.

INDOSPORT.COM – Setelah dikabarkan menyerah dalam perburuan Frenkie de Jong, raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United selangkah lagi amankan Adrien Rabiot.

Baru-baru ini beredar kabar Manchester United telah mundur dari perburuan Frenkie de Jong. Mereka lelah dipaksa terus menunggu kepastian dari gelandang Belanda itu yang tak kunjung datang.

Sebelumnya, Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk Frenkie de Jong. Hanya, sang pemain tidak berniat meninggalkan Camp Nou.

Sepertinya saga transfer gelandang terbaik Belanda itu belum mencapai tahap akhir. Setelah ia memutuskan ingin mendapatkan haknya.

Bahkan, Barcelona berniat untuk membawa permasalahan perpanjangan kontrak Frenkie de Jong ke jalur hukum demi mengusirnya.

Berdasarkan laporan Daily Mail, raksasa Catalan telah menemukan bukti tindak kriminal saat Frenkie de Jong meneken pembaruan kontrak.

Sehingga, Barcelona diyakini memiliki kemungkinan untuk memberlakukan kontrak lama sebelum gelandangnya memperpanjang masa bakti. Frenkie de Jong toh tetap ingin bertahan dan terus mengejar hak-haknya.

Lelah dan tak ingin ikut campur dengan permasalahan Barcelona dan De Jong, Manchester United akhirnya mengalihkan pandangan ke Adrien Rabiot dari Juventus.