Bursa Transfer

Hampir Dapatkan Frenkie de Jong, Legenda Chelsea Justru Minta The Blues Mundur

Kamis, 11 Agustus 2022 23:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Vincent West
Hampir Dapatkan Frenkie de Jong, Legenda Chelsea Justru Minta The Blues Mundur Copyright: © REUTERS/Vincent West
Hampir Dapatkan Frenkie de Jong, Legenda Chelsea Justru Minta The Blues Mundur

INDOSPORT.COM – Legenda salah satu klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, William Gallas, mengaku tidak tertarik dengan ide mendatangkan Frenkie de Jong.

Seperti yang telah diketahui, bahwa pemain gelandang itu menjadi komoditas panas, setelah Barcelona memilih untuk menjualnya di bursa transfer musim panas ini.

Hal itu dilakukan Barcelona karena kondisi keuangan yang dalam kondisi tidak stabil, membuat gaji Frenkie de Jong tak berbayarkan.

Sedangkan pemain Timnas Belanda itu menegaskan bahwa ia akan tetap bertahan di Barcelona untuk memenuhi tugasnya dan mendapatkan haknya.

Hanya saja, Barcelona tidak sepakat dengan keputusan pemainnya itu, dan bertahan dengan keputusannya untuk menjual Frenkie de Jong.

Sejatinya, Barcelona dan Manchester United telah sepakat dengan nilai yang ditawarkan, tinggal menunggu jawaban dari pemainnya.

Tapi, Frenkie de Jong, mengaku bahwa ia tidak berminat untuk menerima lamaran dari Manchester United karena gagal berpartisipasi di Liga Champions musim depan.

Menanggapi penolakan yang dilakukan Frenkie de Jong kepada Manchester United, rival Liga Inggris, Chelsea, justru dikabarkan tertarik untuk membajak target utama mereka.

Diyakini bahwa Todd Boehly, telah melakukan pembicaraan langsung dengan Barcelona untuk melanjutkan potensi dari kesepakatan tersebut.

Hanya saja, keputusan dari pemilik Chelsea untuk mendatangkan Frenkie de Jong justru mendapatkan respons tidak sedap dari legendanya, William Gallas.