Liga Indonesia

Liga 1: Hadapi Arema FC di Gianyar, Bali United Masih Tanpa 2 Gelandang Petarung

Kamis, 11 Agustus 2022 19:00 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Bali United
Bali United akan menjamu Arema FC pada lanjutan Liga 1 di stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (14/08/22). Foto: Bali United Copyright: © Bali United
Bali United akan menjamu Arema FC pada lanjutan Liga 1 di stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (14/08/22). Foto: Bali United

INDOSPORT.COM - Bali United masih bermain tanpa Hariono dan Muhammad Sidik Saimima saat menghadapi Arema FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023. 

Kedua gelandang petarung absen dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (13/08/22), karena masih cedera.

Hariono dan Saimima sama sekali belum tampil pada Liga 1 musim ini. Saimima mengalami cedera saat latihan awal program musim ini.

Sementara Hariono mengalami cedera di Piala Presiden 2022. Hariono terlibat benturan dengan pemain Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan hingga harus menepi.

Keduanya sudah istirahat cukup lama. Namun ternyata, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menyebut keduanya masih belum main lawan Arema FC.

"Saimima dan Hariono masih cedera," ucap Teco, Kamis (11/08/22).

Berbeda dengan keduanya, pasokan bawah mistar sudah bertambah lagi. Muhammad Ridho Djazulie yang sempat cedera sudah gabung latihan.

Keberadaan Ridho membuat persaingan dua tempat di line-up kembali ketat. Dalam tiga partai Liga 1, Bali United mengandalkan Nadeo Argawinata dan Rakasurya Handika.

"Kondisi Ridho bagus, sudah ikut semua latihan. Kita masih punya beberapa hari buat lihat siapa kiper paling siap bermain lawan Arema FC," tutur Teco.

Praktis, hanya tinggal Saimima dan Hariono yang dipastikan absen dalam pertandingan Liga 1 kali ini melawan tim Singo Edan.