Liga Inggris

Tak Mau Tren Kemenangan Putus, Pemain Arsenal Ini Punya Permintaan Khusus ke Klub

Kamis, 11 Agustus 2022 23:10 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT
Granit Xhaka, gelandang serang Arsenal saat melepaskan tembakan ke arah gawang Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Granit Xhaka, gelandang serang Arsenal saat melepaskan tembakan ke arah gawang Manchester United.

INDOSPORT.COM – Pemain klub Liga Inggris (Premier League) Arsenal, Granit Xhaka, memiliki permintaan khusus kepada klub agar tren kemenangan yang mereka rasakan bisa terus berjalan.

Permintaan yang diinginkan oleh kapten timnas Swiss ini adalah dengan mengizinkan para suporter Arsenal agar dapat menonton sesi latihan skuad Arteta tersebut.

Granit Xhaka mengungkapkan bahwa dirinya sangat memedulikan kehadiran dan dukungan dari para suporter. 

Selain dapat memotivasi para pemain Arsenal, kehadiran The Gooners juga ditujukan agar mereka dapat memahami para pemain yang bekerja keras selama latihan.

“Orang-orang yang tidak melihat kami dalam pelatihan, misalnya, tidak melihat seberapa keras kami bekerja. Mereka melihat kami hanya dalam 90 menit. Setiap orang memiliki hari yang baik dan buruk,” kata Xhaka, dikutip dari Standard.uk.

“Itulah mengapa saya berbicara kepada klub ‘Mengapa kita tidak bawa saja para penggemar mungkin seminggu sekali agar mereka dapat melihat bagaimana kita berlatih ?’,” lanjutnya.

Xhaka juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Aaron Ramsdale tidak bisa tidur ketika Arsenal mengalami kekalahan. 

Mantan pemain Borussia Monchengladbach ini juga kecewa karena dirinya yang dianggap tidak bermain dengan sepenuh hati.

“Kami lebih peduli daripada yang orang-orang pikirkan. Aku dan Aaron (Ramsdale) misalnya, kami tidak bisa tidur setelah pertandingan ketika kami kalah. Tidak masalah jika kami berada di rumah atau sedang pergi,” katanya.

“Tapi ini tidak bisa dilihat siapapun. Ini membuatku sangat kecewa dan sangat sedih karena setelah itu orang-orang mulai berbicara,’Kamu tidak memberikan segalanya untuk klub, kamu melakukan itu, kamu melakukannya”.