Bursa Transfer

Apes! Striker Incaran Manchester United Isyaratkan Bertahan di PSV

Jumat, 12 Agustus 2022 17:02 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Chalinee Thirasupa
Pemain Manchester United, Fred merayakan gol kedua ke gawang Liverpool di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, Thailand, Selasa (12/07/22). Copyright: © REUTERS/Chalinee Thirasupa
Pemain Manchester United, Fred merayakan gol kedua ke gawang Liverpool di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, Thailand, Selasa (12/07/22).

INDOSPORT.COM Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ketiban apes lantaran striker incarannya, Cody Goakpo memberi isyarat bertahan di PSV Eindhoven.

Seperti yang diketahui, Manchester United sempat dikabarkan tertarik memboyong penyerang Bologna Marko Arnautovic di bursa transfer musim panas ini, untuk mengatasi krisis penyerang.

Kabar ketertarikan Manchester United untuk merekrut Marko Arnautovic mencuat seiring kekelahan Setan Merah kontra Brighton 1-2 di laga pembuka Liga Inggris.

Akan tetapi, setelah mengadakan pembicaraan dengan pihak Bologna, Manchester United tiba-tiba menarik diri dari perburan tersebut.

Manchester United kini hanya menyisakan Anthony Martial dan Cristiano Ronaldo di posisi ujung tombak. Hanya saja, Martial tidak bisa merumput sementara waktu lantaran terkena cedera.

Sementara itu, Ronaldo masih berjuang mendapatkan kebugarannya kembali setelah baru-baru ini mengikuti latihan bersama Manchester United.

Meski demikian, Erik ten Hag juga berpotensi kehilangan Ronaldo pada bursa transfer ini mengingat sang megabintang benar-benar ngebet ingin cabut dari Old Trafford.

Berhubung Setan Merah tidak bisa mendapatkan Marko Arnautovic dan Benjamin Sesko, Erik ten Hag beralih ke wonderkid PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Namun, Cody Gakpo malah mengisyaratkan dirinya tetap akan bertahan di PSV kendati Arsenal dan Manchester United tertarik mendatangkannya.