Bursa Transfer

Bintang Liga Inggris Buka Suara, Arsenal dan Tottenham Hotspur Ancang-ancang

Jumat, 12 Agustus 2022 19:48 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Mirror
James Maddison membocorkan alasan Tottenham ingin mendapatkan James Ward-Prowse. Copyright: © Mirror
James Maddison membocorkan alasan Tottenham ingin mendapatkan James Ward-Prowse.

INDOSPORT.COM – Bintang klub Liga Inggris (Premier League), Leicester City, James Maddison, masuk buruan Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Beberapa waktu lalu, menyeruak kabar bahwa pelatih Tottenham, Antonio Conte, kedapatan ingin mendatangkan James Maddison.

Sebagai tambahan informasi, saat berada di bawah asuhan Antonio Conte, Spurs telah menunjukkan performa yang menakjubkan.

Diketahui pada pekan perdana Liga Inggris 2022/2023, ia mampu membuat klub asal London Utara itu meraih kemenangan besar atas Southampton.

Selain itu, pria kelahiran Italia itu juga telah mendatangkan beberapa pemain anyar guna tampil di Liga Champions serta Liga Inggris.

Menariknya, beberapa pemain anyar itu didatangkan Spur hanya dalam kurun waktu kurang dari dua bulan sejak bursa transfer resmi dibuka.

Kemudian, baru-baru ini terungkap kabar bahwa Antonio Conte tertarik untuk mendatangkan James Maddison dari Leicester City.

Dilansir dari Evening Standard, mereka mengklaim bahwa Tottenham kian serius untuk mendatangkan pemain bintang Liga Inggris tersebut.

Alih-alih melanjutkan minat mereka terhadap James Maddison, Spurs justru berencana mengincar gelandang Southampton, James Ward-Prowse.

Uniknya, James Maddison justru mengungkapkan bahwa ada satu hal yang membuat Tottenham ingin mendapatkan James Ward-Prowse.