Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Persik Kediri vs Borneo FC: Pato Menggila! Macan Putih Dihantam Pesut Etam

Jumat, 12 Agustus 2022 17:46 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Hasil Liga 1 Indonesia 2022/2023 pekan keempat antara Persik Kediri vs Borneo FC yang berlangsung pada Jumat (12/08/22) dengan skor akhir 1-2. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Hasil Liga 1 Indonesia 2022/2023 pekan keempat antara Persik Kediri vs Borneo FC yang berlangsung pada Jumat (12/08/22) dengan skor akhir 1-2.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil Liga 1 Indonesia 2022/2023 pekan keempat antara Persik Kediri vs Borneo FC yang berlangsung pada Jumat (12/08/22) sore WIB.

Walau sempat tertinggal lebih dulu, namun Pesut Etam mampu meraup poin penuh usai membungkam Macan Putih 1-2 di hadapan publik Stadion Brawijaya.

Tambahan tiga angka kini membuat Borneo untuk sementara naik di posisi kedua tabel klasemen dengan koleksi 9 poin. Sementara itu Persik masih terdiam di tangga ke-16.

Sejak peluit tanda dimulainya pertandingan dimulai, kedua kesebelasan sama-sama tidak malu untuk tampil menyerang.

Fullback Agil Munawar di sisi kanan jadi salah satu penampil terbaik untuk kubu Si Ungu. Overlapping yang rajin serta tusukan-tusukan ke area pertahanan lawan begitu enerjik dan menyukitkan.

Persik selaku tuan rumah memiliki sepasang peluang emas di lima menit pertama lewat Renan Silva namun masih belum bisa dimaksimalkan.

Begitu juga kans Joanderson yang sempat berada dalam situasi one-on-one dengan kiper namun percobaan sepakan lambungnya masih melenceng dari sasaran.

Setelah itu Borneo bisa sedikit lebih baik dalam hal penguasaan bola. Anak-anak asuh Milo Seslija tampil menekan namun penyelesaian akhir yang buruk belum juga membuahkan hasil.

Saling balas membalas serangan masih terus terjadi hingga penghujung babak pertama namun hingga wasit menginstruksikan turun minum angka 0-0 masih terpampang di papan skor.