Bursa Transfer

Situasi Bursa Transfer Chelsea Saat Ini: 3 Pemain Siap Diboyong ke Stamford Bridge

Jumat, 12 Agustus 2022 16:42 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Andrew Couldridge
Todd Boehly (tengah), pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Andrew Couldridge Copyright: © REUTERS-Andrew Couldridge
Todd Boehly (tengah), pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Andrew Couldridge

INDOSPORT.COM – Memasuki tiga minggu terakhir bursa transfer musim panas ini, klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, terus dikaitkan dengan tiga pemain anyar.

Pada pekan pertama sejak bursa transfer Liga Inggris di buka, Chelsea terlihat lebih pasif ketimbang sejak masih ditunggangi Roman Abramovich.

Bahkan target pemain anyar mereka justru raib, bergabung dengan klub lain. Sebut saja, Raphinha yang pada akhirnya memilih Barcelona.

Seiring dengan berjalannya waktu, Chelsea menunjukkan taringnya dengan merekrut lima pemain dalam jarak yang tidak jauh.

Lima pemain anyar yang dimaksudnya diantaranya, Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly, Carney Chukwuemeka, Gabriel Slonina, dan Marc Cucurella.

Tampaknya, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel masih berharap bisa mendatangkan beberapa pemain lagi di sisa waktu transfer kali ini.

Klub Liga Inggris itu saat ini memang tengah santer dikaitkan dengan beberapa pemain seperti, Frenkie de Jong, Wesley Fofana, dan Emerick Aubameyang.

Hanya saja untuk mendapatkan tiga pemain tersebut, mau tidak mau, The Blues harus berhadapan dengan beberapa masalah.

Oleh karena itu, untuk saat ini masih belum dapat dipastikan apakah Thomas Tuchel berhasil mendaratkan ketiga pemain tersebut atau tidak.

Belum lagi, Chelsea harus bersaing dengan waktu yang terus berjalan, sebelum pada akhirnya bursa transfer di Liga Inggris resmi ditutup.