Bola Internasional

Sama seperti Fabregas di Como, Ini 4 Pesepak Bola Aktif yang Punya Saham di Klub

Sabtu, 13 Agustus 2022 12:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@comofootball
Berikut empat pesepak bola aktif yang punya saham di suatu klub seperti halnya Cess Fabregas yang memiliki saham di Como 1907. Foto: Instagram@comofootball Copyright: © Instagram@comofootball
Berikut empat pesepak bola aktif yang punya saham di suatu klub seperti halnya Cess Fabregas yang memiliki saham di Como 1907. Foto: Instagram@comofootball

INDOSPORT.COM – Berikut empat pesepak bola aktif yang punya saham di suatu klub seperti halnya Cess Fabregas yang memiliki saham di Como 1907.

Bukan lagi rahasia jika belakangan nama Cesc Fabregas membuat kejutan dengan bergabung klub kasta kedua Liga Italia atau Serie B bernama Como 1907.

Fabregas bergabung dengan klub yang dimiliki perusahaan Indonesia tersebut dengan status bebas transfer usai dilepas AS Monaco pada musim panas 2022 ini.

Kepindahan ini pun terbilang mengejutkan. Sebab, eks gelandang Arsenal dan Chelsea ini dianggap masih punya nama besar dan juga kualitas mumpuni.

Meski begitu, Fabregas tak menolak tawaran bergabung Como 1907. Sebab, dirinya juga diberi kesempatan menjadi pemegang saham klub tersebut.

Alhasil, Fabregas pun kemudian bergabung sebagai pemain dan juga sekaligus pemegang saham klub berjuluk Il Lariani itu.

Tak hanya Fabregas, mantan rekannya di Arsenal yakni Thierry Henry disebut-sebut juga akan menanam sahamnya di Como 1907.

Como 1907 sendiri merupakan klub yang dimiliki oleh perusahaan Indonesia, Djarum. Nuansa Tanah Air makin kental di klub itu menyusul ditunjuknya Kurniawan Dwi Yulianto sebagai pelatih.

Terlepas dari hal tersebut, kiprah Fabregas yang jadi pemegang saham klub ternyata bukan barang baru di dunia sepak bola saat ini.

Masih ada beberapa pesepak bola aktif saat ini yang diketahui juga berstatus pemilik saham di suatu klub. Siapa sajakah mereka?