In-depth

Starting XI Gabungan Chelsea dan Tottenham Hotspur Musim Ini: Auto Juara jika Bersatu!

Sabtu, 13 Agustus 2022 18:47 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Chelsea vs Tottenham Hotspur (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Chelsea vs Tottenham Hotspur (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Berikut Starting XI gabungan Chelsea dan Tottenham Hotspur jelang pertemuan kedua tim di pekan kedua Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

Derby London akan tercipta di Stamford Bridge saat Chelsea menjamu Tottenham Hotspur di pekan kedua Liga Inggris 2022/23, Minggu (14/08/22) malam WIB.

Duel ini diyakini mampu menyita perhatian, mengingat sejarah panjang yang melibatkan tim London Barat dan tim London Utara tersebut.

Sebagai informasi, pertemuan antara Chelsea dan Tottenham kerap melibatkan laga dengan tempo tinggi dan tensi pertandingan yang panas.

Diyakini, duel sengit dan tensi panas akan kembali tercipta di Stamford Bridge, mengingat Tottenham berencana mengakhiri rekor buruknya atas Chelsea.

Dalam lima pertemuan terakhir di segala ajang, Tottenham tak pernah menang atas rivalnya tersebut. Sehingga, rekor ini akan coba dipatahkan di laga nanti.

Kebetulan Tottenham tengah dalam motivasi tinggi, usai mendapatkan tambahan kekuatan yang masif sepanjang bursa transfer musim panas ini.

Misi Tottenham mengakhiri rekor buruk atas Chelsea pun selaras dengan kondisi The Blues yang tengah timpang saat ini.

Meski sebelumnya The Blues mampu menang 1-0 atas Everton, Chelsea tetap timpang karena belum mendapatkan pemain yang dibutuhkan di bursa transfer musim panas ini.

Jika melihat materi pemain kedua tim, baik Chelsea dan Tottenham Hotspur sama-sama memiliki puluhan bintang. Bagaimana jika nantinya bintang kedua tim digabungkan?