Liga Indonesia

Gandeng Octa Investama Berjangka, Persija Luncurkan Program “Belajar Bola Bareng”

Minggu, 14 Agustus 2022 12:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Logo klub Liga 1, Persija Jakarta. Copyright: © Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Logo klub Liga 1, Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Salah satu bentuk dukungan Octa Investama Berjangka, perusahaan pialang berjangka berizin Bappebti, dalam memajukan sepak bola Indonesia adalah dengan pembinaan sepak bola usia muda, khususnya di Jakarta. 

Pada Minggu (14/8/22), Octa Investama Berjangka secara resmi mendukung salah satu program Persija Development, bertajuk Persija Belajar Bola Bareng.

Festival Persija Belajar Bola Bareng adalah ajang sepak bola antar bagi sekolah sepak bola (SSB) se-Jabodetabek yang diselenggarakan oleh Macan Kemayoran. 

Nantinya, akan ada dua kategori umur yang dijalankan, yakni kelompok usia U-8 dan U-10. Turnamen ini akan digelar pada Sabtu (20/8/22).

Festival tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk belajar dan bergembira sambil berkompetisi sepak bola.

Hajatan ini juga nantinya mengedepankan regulasi edukatif, seperti kartu hijau, zona refleksi, quick play, serta semua main. Terdapat juga aktivitas pendukung seperti lokakarya pelatih dan coaching clinic.  

Direktur Utama Octa Investama Berjangka, Rizky Arizona, mengungkapkan betapa penting kemitraan ini bagi pihaknya dan Persija Development

“Merupakan kebanggaan bagi kami bisa terlibat langsung dalam pembinaan usia muda yang dijalankan Persija Jakarta melalui Persija Development. Apalagi seperti diketahui, Persija diberikan penghargaan PSSI sebagai  Best Academy selama dua tahun berturut-turut,” ujar Rizky. 

“Kami berharap acara ini juga dapat memupuk bibit muda di dunia sepak bola, sekaligus lebih memperkenalkan Octa Investama Berjangka kepada masyarakat,” tambahnya.