Bola Internasional

Hasil Pertandingan Pemain Indonesia di Eropa: Witan dan Egy Debut, Elkan Baggott Starter Lagi

Minggu, 14 Agustus 2022 07:55 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© instagram.com/astrencin
Rapor pemain Indonesia di kompetisi Eropa pada malam hingga dini hari tadi (14/08/22), Witan dan Egy Maulana yang debut hingga Elkan Baggott jadi starter lagi. Copyright: © instagram.com/astrencin
Rapor pemain Indonesia di kompetisi Eropa pada malam hingga dini hari tadi (14/08/22), Witan dan Egy Maulana yang debut hingga Elkan Baggott jadi starter lagi.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan pemain Indonesia di kompetisi Eropa pada malam hingga dini hari tadi (14/08/22), mulai dari Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri yang debut hingga Elkan Baggott jadi starter.

Pada akhir pekan ini, sejumlah pemain asli Indonesia yang berkompetisi di Eropa kembali menjalani pertandingan sengit dan membantu timnya arungi musim 22/23.

Dari Liga Inggris misalnya, ada Elkan Baggott yang berhasil mendapat caps keempatnya pada musim ini bersama Gillingham FC.

Bersama klub yang mentas di League Two atau kasta keempat Liga Inggris tersebut, Elkan Baggott dipercaya tampil sebagai starter saat menghadapi Tranmere Rovers.

Bertanding di Prenton Park, pemain berusia 19 tahun itu turun sejak awal laga dan mengawal lini pertahanan Gillingham FC.

Sayangnya, Elkan Baggott gagal membantu Gillingham FC menang dan telan kekalahan telak tiga gol atas Tranmere Rovers.

Imbas kekakalahn tersebut, Gillingham FC pun turun ke urutan 18 klasemen sementara League Two dengan perolehan tiga poin dari tiga laga.

Tak hanya Elkan Baggott di Liga Inggris, catatan pertandingan juga berhasil ditorehkan pemain Indonesia lain yakni Egy Maulana Vikri serta Witan Sulaeman.

Seperti diketahui, dua pemain Timnas Indonesia tersebut baru saja direkrut tim kasta teratas Liga Slovakia pada awal musim ini setelah sebelumnya berstatus bebas transfer.

Walau baru didatangkan, namun Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri tak butuh waktu lama untuk catatkan menit bermain di klub barunya.