Bola Internasional

Jadwal Liga Jerman Hari Ini: Jamu Wolfsburg, Bayern Munchen Siap Ngamuk Lagi?

Minggu, 14 Agustus 2022 09:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Lars Baron/Getty Images
Berikut jadwal Liga Jerman (Bundesliga) hari ini, Minggu (14/08/22). Terdapat dua pertemuan menarik, yaitu Mainz vs Union Berlin dan Bayern Munchen vs Wolfsburg. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Berikut jadwal Liga Jerman (Bundesliga) hari ini, Minggu (14/08/22). Terdapat dua pertemuan menarik, yaitu Mainz vs Union Berlin dan Bayern Munchen vs Wolfsburg.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Jerman (Bundesliga) hari ini, Minggu (14/8/22). Terdapat dua pertemuan menarik, yaitu Mainz vs Union Berlin dan Bayern Munchen vs Wolfsburg.

Pertandingan pekan kedua Liga Jerman 2022-2023 hari ini akan diawali dengan pertemuan Mainz vs Union Berlin pukul 20.30 WIB di Mewa Arena.

Baik Mainz maupun Union Berlin mengawali laga perdana Liga Jerman dengan catatan positif. Mainz memenangi laga atas Bochum dengan skor 2-1.

Sementara Union Berlin juga memetik kemenangan 3-1 atas Hertha Berlin. Keduanya memiliki peluang sama besar untuk kembali meraup poin penuh. 

Hanya saja, jika berkaca dari head to head, tim tamu Union Berlin masih unggul dalam 5 pertemuan terakhir atas Mainz. Tercatat, Union Berlin unggul 3 kemenangan, 1 kalah, dan 1 hasil imbang.

Jadwal Liga Jerman hari ini juga akan mempertemukan Bayern Munchen vs Wolfsburg pukul Bayern Munchen vs Wolfsburg di Allianz Arena.

Bayern Munchen selaku tuan rumah mengusung misi memetik kemenangan kedua Bundesliga 2022-2023. Sebelumnya, pasukan Julian Nagelsman membuka kompetisi Liga Jerman dengan fantastis.

Meski tak lagi diperkuat bomber andalannya, Robert Lewandowski, Bayern Munchen tetap mampu menang 6-1 atas Eintracht Frankfurt di deutsche Bank Park, Frankfurt, pekan lalu.

Pada sisi lain, Wolsburg datang ke markas Bayern Munchen dengan modal yang tak begitu bagus. Pasukan Niko Kovac hanya mampu bermain imbang 2-2 atas Werder Bremen di pekan perdana.

Wolsburg untuk sementara ada di posisi ke13 klasemen sementara Liga Jerman. Sementara Bayern Munchen di posisi ke4 untuk berpeluang merebut puncak yang saat ini ditempati Borussia Dortmund.