Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman Bayern Munchen vs Wolfsburg: Awas! Die Roten Rawan Terpeleset

Jumat, 12 Agustus 2022 13:07 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bayern Munchen vs Wolfsburg (Bundesliga Jerman). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bayern Munchen vs Wolfsburg (Bundesliga Jerman).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Jerman (Bundesliga) pekan kedua antara Bayern Munchen vs Wolfsburg yang akan berlangsung pada Minggu (14/8/22) pukul 22.30 WIB.

Bertanding di Allianz Arena, Bayern Munchen selaku tuan rumah mengusung misi memetik kemenangan kedua saat menghadapi Wolfsburg di laga kedua Bundesliga musim 2022-2023.

Sebelumnya, pasukan Julian Nagelsman sukses membuka musim kompetisi kasta tertinggi sepak bola Jerman dengan kemenangan fantastis.

Meski kini sudah tidak diperkuat bomber andalannya, Robert Lewandowski, Bayern Munchen teap mampu menang 6-1 atas Eintracht Frankfurt di Deutsche Bank Park, Frankfurt, pekan lalu.

Adalah pemain berusia 19 tahun, Jamal Musiala, yang berhasil tampil sebagai sosok menyeramkan di depan gawang Eintracht Frankfurt  lewat dua golnya.

Bermain di posisi sayap kiri, Musiala tampil begitu trengginas. Ia tidak demam panggung harus bermain kombinasi dengan pemain kaliber Serge Gnabry, Sadio Mane, dan Thomas Muller.

Di sisi lain, Wolfsburg gagal mengawali pekan pembuka Liga Jerman dengan hasil apik setelah mereka ditahan imbang 2-2 oleh Werder Bremen.

Bayern Munchen duduk di puncak klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan tiga poin. Sementara Wolfsburg bertengger di posisi kesembilan pada klasemen Liga Jerman dengan raihan 1 angka.

Berkaca pada hasil pertandingan di pekan perdana, Bayern Munchen lebih difavoritkan untuk memenangkan laga akhir pekan nanti.

Namun, bukan tidak mungkin Bayern Munchen tergelincir jika meremehkan Wolfsburg yang sempat menahan imbang 2-2 Lewandowski dkk di pekan terakhir Liga Jerman musim lalu.

Bukan hanya itu, Wolfsburg juga punya catatan ciamik selama tur pramusim, termasuk menang 4-0 atas Brentford (Liga Inggris) dan 1-7 atas WSG Tirol (Liga Austria).