Bola Internasional

Bayern Munchen Menang Telak di Laga Perdana Liga Jerman 2022/23, Philipp Lahm Puji Sadio Mane

Sabtu, 6 Agustus 2022 14:08 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© GETTY IMAGES/INDOSPORT
Legenda salah satu klub Liga Jerman (Bundesliga) 2022/23, Bayern Munchen, Philipp Lahm, mengatakan bahwa Sadio Mane lebih baik dari Rober Lewandowski. Copyright: © GETTY IMAGES/INDOSPORT
Legenda salah satu klub Liga Jerman (Bundesliga) 2022/23, Bayern Munchen, Philipp Lahm, mengatakan bahwa Sadio Mane lebih baik dari Rober Lewandowski.

INDOSPORT.COM – Legenda salah satu klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen yakni Philipp Lahm mengatakan bahwa Sadio Mane lebih baik dari Robert Lewandowski.

Hal tersebut, diungkapkan pasca kemenangan yang diraih oleh Bayern Munchen dalam laga perdana Liga Jerman 2022/23. Die Roten sukses mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor telak 6-1.

Dalam pertandingan tersebut, Sadio Mane, yang direkrut oleh Die Rotten dari Liverpool, mampu menyumbangkan satu gol. Sadio Mane dijadikan starter oleh Julian Nagelsmann, dan dimainkan hingga pertandingan berakhir.

Mantan bomber Liverpool itu mampu mencetak gol pada menit 29. Sementara gol lainnya disumbangkan oleh Joshua Kimmich pada menit 5, Benjamin Pavard (10'), Jamal Musiala (35'), dan (83'), serta Serge Gnabry (43').

Meski hanya menyumbang satu gol, namun Sadio Mane dinilai lebih baik Robert Lewandowski. Eks top skor Liga Jerman 2021/22 itu belum mencetak satu gol bersama tim barunya Barcelona.

Pasukan Julain Nagelsmann pada pekan depan akan menjamu Wolfsburg dalam lanjutan pekan kedua Liga Jerman yang digelar di Allian Arena.

Kini Bayern Munchen memimpin klasemen Liga Jerman (Bundesliga) 2022/23, dengan raihan 3 poin. Philipp Lahm memuji hal yang dilakukan oleh Sadio Mane bersama Bayern Munchen pada awal musim 2022/23 ini.