Bola Internasional

Jadwal Liga Jerman Hari Ini: Duel Sengit Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen

Sabtu, 6 Agustus 2022 09:38 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah jadwal pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) hari ini, ada duel antara Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen, Sabtu (06/08/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah jadwal pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) hari ini, ada duel antara Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen, Sabtu (06/08/22).

INDOSPORT.COM – Berikut adalah jadwal pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) hari ini, ada duel antara Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen, Sabtu (06/08/22).

Dalam pertandingan putaran pertama Liga Jerman yang berlangsung malam nanti, akan terdapat 6 pertandingan, salah satunya adalah Borussia Dortmund kontra Bayer Leverkusen.

Laga pekan perdana yang mempertemukan antara Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen akan tersaji di Signal Iduna Park, pada Sabtu (06/08/22) pukul 23/30 WIB.

Sebelumnya Eintracht Frankfurt, yang menjamu Bayern Munchen di Stadion Deutsche Bank Park, harus kalah dengan skor 1-6.

Wonderkid asal Jerman, Jamal Musiala, mampu menjadi aktor penting untuk kemenangan Die Bavarian, dengan menyumbangkan dua gol. Sehingga pada laga tersebut, dirinya menjadi Man of the Match.

Hal tersebut membuat anak asuh Julian Nagelsmann, untuk sementara ini memimpin klasemen sementara Liga Jerman 2022/23.

Sementara, tim lainnya baru akan bertanding di jadwal Liga Jerman Sabtu malam nanti (06/08/22), dan berlanjut pada Minggu (07/08/22).

Sedangkan pada laga yang akan digelar malam nanti, akan menyajikan beberapa pertandingan menarik lainnya, seperti VfB Stuttgart vs RB Leipzig, dan Borussia Monchengladbach vs TSG 1899 Hoffenheim.

Selain itu, Liga Jerman juga masih akan menggelar pertandingan antara Augsburg vs Freiburg, Wolfsburg vs Bremen, Union Berlin vs Hertha Berlin, dan Bochum vs Mains 05.

Namun, big match di jadwal Liga Jerman hari ini adalah duel sengit Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen.