Liga Italia

Langsung Cetak Gol di Liga Italia, Bek Inter Milan Sebut Pentingnya Romelu Lukaku

Minggu, 14 Agustus 2022 11:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Matteo Bottanelli/NurPhoto via Getty Images
Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku merayakan gol Inter Milan. Copyright: © Matteo Bottanelli/NurPhoto via Getty Images
Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku merayakan gol Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Penampilan eks penyerang klub Liga Inggris, Chelsea, Romelu Lukaku menjadi sorotan di Liga Italia (Serie A), usai hanya membutuhkan dua menit untuk mencetak gol perdana.

Penyerang Belgia, Romelu Lukaku mampu kembali menunjukkan kualitasnya selepas kembali dari klub Liga Inggris, Chelsea ke klub Liga Italia, Inter Milan.

Lukaku mampu menjadi aktor kemenangan Inter Milan di pekan perdana atas tim promosi Lecce pada Minggu (14/8/22) dini hari WIB.

Hanya dua menit waktu yang dibutuhkan penyerang berusia 29 tahun ini untuk membungkam para penggemar sepak bola yang menyebut dirinya sudah habis ketika tampil buruk bersama Chelsea.

Selepas Lukaku mencetak gol, Inter Milan justru sempat kesulitan untuk menambah gol dan diimbangi Lecce melalui gol yang dikemas oleh Assan Ceesay di menit ke-48.

Beruntung, bek timnas Belanda, Denzel Dumfries mampu mencetak gol kemenangan La Beneamata di menit kelima tambahan waktu babak kedua.

Hasil inipun membawa Inter Milan untuk sementara berada di peringkat ketiga klasemen sementara, di bawah AC Milan dan Atalanta yang mampu mencetak gol lebih banyak.

Dilansir dari Sky Sport, bek timnas Belanda, Denzel Dumfries memberikan reaksi cepat atas hasil yang didapat oleh Inter Milan di Liga Italia, seraya memuji habis Romelu Lukaku.

Hasil kemenangan di pekan perdana Inter Milan sangat penting untuk mengejar AC Milan yang di pekan perdana mencetak kemenangan meyakinkan 4-2 atas Udinese.

“Kami layak menang. Memang gol saya sangat penting dan  saya perlu memberikan selamat pada Lecce karena bisa bertahan dengan baik,” ujar Dumfries.