Liga Indonesia

Liga 1: Kehilangan 2 Pilar Lawan Dewa United, Bhayangkara FC Santai Saja

Minggu, 14 Agustus 2022 12:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C. Putro, memberikan instruksi kepada pemain saat menghadapi Bali United di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (16/6/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C. Putro, memberikan instruksi kepada pemain saat menghadapi Bali United di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (16/6/22).

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC dipastikan tanpa dua pemain andalan saat melawan Dewa United FC di pekan keempat Liga 1 Indonesia 2022-2023, Minggu (14/8/22). 

Kedua pemain itu adalah Anderson Salles dan Finky Pasamba yang absen karena cedera. Alhasil, nama keduanya tak dimasukan dalam daftar 21 personel untuk laga kontra Dewa United FC. 

Anderson mengalami cedera hamstring mengingat sebelumnya ditarik ke luar pada menit ke-36 saat menghadapi Persebaya Surabaya pekan lalu, sedangkan Finky bermasalah dengan kakinya. 

"Kami sudah persiapan sebaik mungkin, ada beberapa pemain yang masih tahap pemulihan seperti Anderson Salles sama Finky  Tapi, sudah ada penggantinya dan saya harapkan semua pemain siap buat besok," kata pelatih Bhayangkara FC, Widodo C. Putro, Sabtu (13/8/22). 

Beruntung, Bhayangkara FC dapat tambahan tenaga baru untuk laga esok hari. Pemain asing Youness Mokhtar telah pulih dari cedera dan siap diturunkan. 

Widodo C. Putro mengonfirmasi winger asal Maroko itu bisa menjadi senjata rahasia di lini depan. Mokhtar bisa berduet dengan Youssef Ejjezzari. 

"Youness Mokhtar kami bawa juga, dia termasuk dalam 21 pemain untuk melawan Dewa United. Jadi, kami akan turunkan yang lain juga, nanti kami lihat situasi dan kondisi," tuturnya.

Lebih lanjut, The Guardian tetap waspada terhadap Dewa United. Meski kalah beruntun di dua laga terakhir, tuan rumah berpotensi memberikan kejutan.