Liga Indonesia

Liga 1: Sadar Ancaman Dimas Drajad, Pelatih Jerman Minta Persija Waspada

Minggu, 14 Agustus 2022 14:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta bersiap menghadapi Persikabo 1973 di pekan keempat Liga 1 Indonesia 2022-2023, Minggu (14/8/22).

Diketahui, Persija Jakarta bertandang ke markas Persikabo 1973. Macan Kemayoran meladeni permainan Laskar Padjajaran di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, malam nanti.

Menghadapi Persikabo 1973, Persija Jakarta memang menaruh waspada khusus, terlebih untuk lini depan berisikan tiga striker haus gol, yakni Gustavo Tocantins (2 gol), Dimas Drajad (2 gol), dan Yandi Sofyan (1 gol).

Terkait hal ini, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, meminta para pemain tampil fokus dan tidak mudah kehilangan bola di lapangan.

"Kami punya pemain bertahan yang bagus. Penting untuk pemain bisa menjaga bola. Tak boleh kehilangan lagi di tengah seperti sebelumnya karena ada striker-striker cepat," tambah Thomas Doll.

Thomas Doll secara khusus memuji striker lokal Persikabo 1973, Dimas Drajad yang dinilai memiliki kecepatan dan kuat dalam kondisi posisi satu lawan satu.

"Saya pikir dia (Dimas Drajad) ada di performa yg bagus dia bagian timnas dia kuat dan cepat. Kami harus siap," tutur Thomas Doll.

"Kami tahu dia senang berlari dan dalam 1 lawan 1, Tapi pemain kami tahu bagaimana menghadapi pemain seperti ini," tegas Thomas Doll.