Liga Inggris

Pemain Manchester United Bapuk, Bikin Erik ten Hag 'Ngamuk' Inginkan Satu Hal Ini

Minggu, 14 Agustus 2022 22:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Murad Sezer
Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS-Murad Sezer Copyright: © REUTERS-Murad Sezer
Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS-Murad Sezer

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, ‘ngamuk’ pinta satu hal ini menyusul kekalahan skuadnya kontra Brentford di Liga Inggris (Premier League).

Seperti yang diketahui, Manchester United bisa dibilang habis bensin setelah sebelumnya sempat tampil ciamik di laga tur pramusim.

Produktivitas gol Manchester United disorot mengingat awalnya Fred cs sempat menghajar Liverpool 4-0 kendati pertandingan itu adalah laga pramusim.

Seiring berjalannya waktu, produktivitas gol anak asuh Erik ten Hag itu berkurang. Dapat dilihat dari sempat menang 4-1 kontra Melbourne City, mengalahkan Crystal Palace 3-1, dan imbang kontra Aston Villa 2-2.

Kemudian, Erik ten Hag meraih kekalahan pertama laga tak resminya kala bersua Atletico Madrid dengan skor 1-0 di laga pramusim.

Kemudian, Raphael Varane cs ditahan imbang 1-1 di Old Trafford keesokan harinya setelah laga melawan Atletico Madrid oleh Rayo Vallecano.

Benar saja, produktivitas Man United kian menurun setelah tumbang dengan skor tipis 2-1 kontra Brighton & Hove Albion.

Dan puncaknya, baru-baru ini terjadi di mana Cristiano Ronaldo cs dibuat mewek dengan kekalahan 4-0 di kandang Brentford.

Perlu diingat bahwa pada laga resmi di Liga Inggris 2022/2023, tidak satu pun pemain Manchester United yang berhasil menjebol gawang lawan. Hal tersebut jelas menunjukkan bahwa produktivitas mereka kian anjlok.

Tak heran apabila Erik ten Hag ‘ngamuk’ dan meminta satu hal ini untuk segera dituruti agar Manchester United bisa bersaing di papan atas.