Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris: Striker Leeds United Kangkangi Erling Haaland

Minggu, 14 Agustus 2022 10:26 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Berikut adalah daftar perolehan top skor sementara Liga Inggris (Premier League) 2022/23, Rodrigo Moreno mampu ungguli Erling Haaland. Copyright: © Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Berikut adalah daftar perolehan top skor sementara Liga Inggris (Premier League) 2022/23, Rodrigo Moreno mampu ungguli Erling Haaland.

INDOSPORT – Berikut adalah daftar perolehan top skor Liga Inggris (Premier League) 2022/23, Rodrigo Moreno mampu ungguli Erling Haaland.

Penyerang Leeds United, Rodrigo Moreno untuk sementara ini mampu memimpin perolehan top skor Liga Inggris 2022/23.

Hal tersebut disebabkan karena dari dua pertandingan yang telah dijalani di Liga Inggris, Rodrigo Moreno mampu menciptakan tiga gol,

Raihan yang ditorehkan oleh striker asal Spanyol itu lebih banyak dari rekurtan anyar Manchester City pada bursa transfer musim panas ini, Erling Haaland.

Haaland sendiri sejauh ini baru menyumbangkan dua gol untuk The Cityzens, hal tersebut dilakukannya membela timnya meraih kemenangan atas West Ham United, dengan skor 0-2.

Sementara dalam pertandingan antara Manchester City melawan Bournemouth tadi malam, penyerang asal Norwegia itu gagal menambah pundi-pundi golnya.

Meski bermain di Etihad Stadium, pemain berusia 22 tahun itu gagal membantu klub besutan Pep Guardiola melumat Bournemouth, 4-0.

Di sisi lain, Rodrigo Moreno juga mampu mengungguli stirker berpengalaman milik Fulham, Aleksandar Mitrovic, yang juga mencetak dua gol.

Perolehan gol yang didapatkan oleh pemain berusia 31 tahun tersebut, dicetak kala Leeds melawan Southampton (dengan 2 gol).

Serta tambahan satu gol dicetak saat membawa The Peacocks memenangkan pertandinga atas Wolves, dengan skor 2-1, dalam laga perdana Liga Inggris 2022/23.