Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Derby London, Chelsea vs Tottenham Hotspur

Minggu, 14 Agustus 2022 08:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 yang bakal digelar pada Minggu (14/8/22), tepat sehari selepas hancurnya Manchester United.

Selepas kehancuran Manchester United di tangan Brentford pada Minggu (14/8/22), Liga Inggris kembali memutar dua pertandingan. Mereka secara mengejutkan terbantai empat gol tanpa balas, Sabtu (13/8/22).

Selepas pertandingan tersebut, dua pertandingan selanjutnya di pekan ke-2 Liga Inggris akan mempertemukan tim promosi, Nottingham Forest vs West Ham United dan Chelsea vs Tottenham Hotspur.

Nottingham Forest akan mencoba mendapat kemenangan perdana saat menjamu West Ham United di City Ground Stadium.

Baik Nottingham Forest maupun West Ham United berada di tiga terbawah klasemen, sehingga perlu mendapatkan poin.

Tentunya, pasukan Steve Cooper dan David Moyes akan saling bertarung untuk mendapatkan poin perdana di Liga Inggris musim ini.

Sementara itu, pada pertandingan lain, Derby London akan terjadi manakala Chelsea menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge. Duel ini akan jadi pertarungan seimbang antara dua ahli strategi, Thomas Tuchel dan Antonio Conte.

Meski demikian, Chelsea harus berhati-hati karena skuat mereka tidak lengkap dengan belum hadirnya penyerang baru di lini depan.