Bola Internasional

Dianggap Bikin MU Nyungsep, Harry Maguire Tetap Dibawa ke Piala Dunia 2022?

Senin, 15 Agustus 2022 21:39 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Eddie Keogh - The FA/The FA via Getty Images
Harry Maguire, pemain Timnas Inggris. Copyright: © Eddie Keogh - The FA/The FA via Getty Images
Harry Maguire, pemain Timnas Inggris.

INDOSPORT.COM – Bek klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United, Harry Maguire dilaporkan tetap dibawa Timnas Inggris ke Piala Dunia 2022 Qatar meskipun kerap membuat Manchester United ‘nyungsep’.

Harry Maguire tampaknya tetap akan menjadi pilihan utama pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate di lini pertahanan The Tree Lions.

Dilansir dari Daily Mail, Harry Maguire akan bersama dengan Ben Chilwell, Reece James, Luke Shaw hingga Aaron Ramsdale yanng akan mengawal lini belakang Timnas Inggris.

Dibawanya Harry Maguire oleh Timnas Inggris ke Piala Dunia 2022 Qatar tentu menimbulkan pertanyaan tersendiri di kalangan para penggemar sepak bola.

Pasalnya, saat bersama Manchester United, Harry Maguire kerap kali membuat klub yang dibelanya itu berada di jurang kekalahan.

Namun, terlepas penampilannya bersama klub, Harry Maguire bersama Timnas Inggris justru kerap mendapatkan pujian.

Seperti kala beberapa waktu lalu di laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar, legenda Chelsea, John Terry bahkan sempat memuji performa Maguire.

Ia sempat mengklaim bahwa pemain Manchester United itu menjadi bek paling subur di The Three Lions.
Harry Maguire menyumbang satu gol kala Inggris menggilas San Marino 10-0 di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, November lalu.

Sejauh ini, Harry Maguire telah mengoleksi tujuh gol bersama Timnas Inggris. Menariknya, empat dari tujuh gol yang ia hasilkan dicetak kala kualifikasi Piala Dunia 2022.