Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Almeria vs Real Madrid: Epic Comeback, Los Blancos Bikin Tuan Rumah Meringis

Senin, 15 Agustus 2022 04:59 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Marcelo Del Pozo
Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 yang mempertemukan Almeria vs Real Madrid pada Senin (15/08/22) dinihari WIB. Copyright: © REUTERS/Marcelo Del Pozo
Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 yang mempertemukan Almeria vs Real Madrid pada Senin (15/08/22) dinihari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 yang mempertemukan Almeria vs Real Madrid pada Senin (15/08/22) dinihari WIB.

Los Blancos sukses meraup tripoin penuh di pekan pembuka Liga Spanyol musim 2022-2023. Bertamu ke rumah Almeria, Karim Benzema Cs menang dengan skor 2-1.

Jalannya Pertandingan

Berstatus sebagai tim tamu, Real Madrid datang dengan motivasi tinggi yakni meraih 3 poin pertama di pekan perdana.

Dalam laga ini, Carlo Ancelotti sedikit membuat perubahan dengan mengistirahatkan trio maut di lini tengah. Hanya Toni Kroos yang dipasang starter.

Sebagai gantinya, Don Carlo memainkan 2 pewaris Luka Modric dan Casemiro yakni Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga.

Sementara untuk sektor lain tak ada perubahan. Termasuk Karim Benzema yang memaku posisinya di lini depan Los Blancos.

Peluit kick off berbunyi Real Madrid langsung mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Namun tuan rumah memberi perlawanan sengit dengan memainkan high press dan bermain terbuka.

Alhasil, Los Blancos pun tampak kesulitan untuk langsung mengurung pertahanan Almeria. Malahan, Real Madrid harus kecolongan lewat gol cepat Largie Ramazani di menit ke-6.

Dari skema serangan cepat, Ramazani sukses lepas dari jebakan offside dan menusuk pertahanan Los Blancos. Ia kemudian melepaskan sepakan mendatar yang tak mampu diselamatkan Courtois. Gol 1-0 Almeria memimpin.

Kecolongan satu gol, Los Blancos tersengat. Pada menit ke-9, Valverde nyaris menyamakan kedudukan andai sepakannya tak ditepis oleh Fernando.