Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Napoli dan Juventus Ancam Keunggulan AC Milan

Senin, 15 Agustus 2022 08:23 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Hellas1903.it
Jadwal pertandingan Liga Italia 2022/2023 hari ini. Copyright: © Hellas1903.it
Jadwal pertandingan Liga Italia 2022/2023 hari ini.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan pekan perdana Liga Italia (Serie A) 2022/2022, di mana Napoli dan Juventus ancam keunggulan AC Milan.

Diketahui bahwa pertandingan antara Hellas Verona vs Napoli dan Juventus vs Sassuolo bakal menjadi laga penutup pekan perdana Liga Italia 2022/2023.

Sebelumnya, dua raksasa Milan, berhasil mencatatkan hasil apik setelah mendapatkan poin penuh pada pertandingan pembuka.

AC Milan saat ini bertengger sebagai pemuncak klasemen sementara, menyusul dengan kemenangan besar 4-2 atas Udinese, Sabtu (13/8/22).

Kini pada pertandingan penutup Liga Italia 2022/2023, baik Napoli atau pun Juventus akan berusaha untuk menargetkan kemenangan guna mengancam posisi AC Milan.

Hanya saja, Napoli perlu menjajaki pertandingan sulit, sebab dari tiga pertandingan terakhir melawan Hellas Verona, mereka hanya mampu menang satu kali dan tiga kali imbang.

Kendati demikian, tim dengan julukan Azzurri itu lebih diuntungkan, karena tuan rumah dikabarkan akan memarkirkan dua pemainnya, Federico Ceccherini dan Miguel Veloso.

Sementara itu, pertandingan antara Juventus melawan Sassuolo bakal menjadi laga yang berat karena absennya pemain Nyonya Tua.

Diyakini sejumlah pemain seperti, Moise Kean, Adrien Rabiot, Wojciech Szczesny, Paul Pogba, Federico Chiesa, Kaio Jorge dan Weston McKennie akan menepi di laga perdana mereka.

Kendati demikian, Napoli maupun Juventus tetap percaya bahwa mereka bisa mengincar posisi AC Milan sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Italia 2022/2023.