Liga Indonesia

Jaimerson Xavier Ungkap Rasa Campur Aduk Usai Persis Solo Kalah Lagi di Liga 1

Senin, 15 Agustus 2022 15:21 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kapten Persita Tangerang, Muhammad Toha, bersyukur atas kemenangan di Stadion Manahan Solo. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kapten Persita Tangerang, Muhammad Toha, bersyukur atas kemenangan di Stadion Manahan Solo. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bek Persis Solo, Jaimerson Xavier, mengungkapkan rasa campur aduk para pemain usai tumbang lagi di Liga 1 2022/2023.

Setelah kalah dari Dewa United, Persija Jakarta dan Persikabo 1973, Laskar Sambernyawa dikalahkan Persita Tangerang 1-2 di Stadion Manahan Solo, Minggu (14/08/22).

Kekalahan itu begitu menyesakkan. Persis Solo yang mendominasi permainan sudah unggul lebih dahulu lewat penalti Alexis Messidoro menit ke-45+1.

Namun, situasi berubah pada babak kedua. Serangan cepat Persita mampu berbuah gol lewat Ezequiel Vidal menit ke-54 dan Ramiro Fergonzi menit ke-71.

Kekalahan ini menghadirkan protes keras dari para suporter setia Persis Solo setelah Persita mencetak gol kedua.

Belasan ribu pasang mata yang memadati seisi stadion meneriakkan yel-yel "piye maine kok koyo ngene" atau dalam bahasa Indonesia berarti "bagaimana mainnya kok seperti ini".

Pada akhir pertandingan, Jacksen Tiago menjadi sasaran amarah. Suporter meminta Jacksen mengundurkan diri setelah empat pertandingan tanpa meraih poin.

Dalam jumpa pers, Jaimerson Xavier mengungkapkan rasa kecewa setelah Persis Solo kalah lagi.

"Semua yang ada dalam tim pasti merasa sedih, malu pada momen ini. Kita lihat pertandingan ini ada dominasi dari Persis Solo. Semua kerja keras, fight, tapi hasilnya kurang bagus," kata Jaimerson.

Jaime, sapaan akrabnya, tak ingin tim terus larut dalam rasa sedih dan malu setelah empat kali kalah di Liga 1 2022/2023.