Liga Inggris

Liga Inggris: Bukan Cuma Tuchel, Pemain Chelsea Ini Juga Jadi Sasaran Amukan Antonio Conte

Senin, 15 Agustus 2022 15:25 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
Ketegangan hadir pascahasil imbang yang diraih oleh Chelsea vs Tottenham kala mereka bertemu dalam laga pekan kedua Liga Inggris yang melibatkan Conte vs Tuchel. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
Ketegangan hadir pascahasil imbang yang diraih oleh Chelsea vs Tottenham kala mereka bertemu dalam laga pekan kedua Liga Inggris yang melibatkan Conte vs Tuchel. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM – Sebuah ketegangan hadir pascahasil imbang yang diraih oleh Chelsea dan Tottenham Hotspur kala mereka bertemu dalam laga pekan kedua Liga Inggris (Premier League), Minggu (14/08/22).

Kedua pelatih dari masing-masing tim, Antonio Conte dan Thomas Tuchel, saling bersitegang seusai peluit babak kedua dibunyikan.

Dilansir dari Mirror, pelatih Chelsea tersebut mengungkapkan bahwa Antonio Conte tidak menunjukkan sikap respek terhadap dirinya saat bersalaman.

Terlihat bahwa pelatih Tottenham Hotspur tersebut tidak menatap mata Tuchel ketika kedua pelatih ini saling berjabat tangan.

“Aku pikir, ketika kami (pelatih) berjabat tangan, kamu akan menatap mata satu sama lain, (tetapi) dia punya pandangan yang berbeda. Itu sebetulnya tidak terlalu penting, tapi banyak hal yang tidak perlu terjadi,” kata Tuchel, dikutip dari Mirror.

“Kami tidak saling menghina, kami tidak saling memukul. Di sisi lain, kami berjuang untuk tim kami,” lanjutnya.

Soal pertandingan tersebut, Thomas Tuchel juga menganggap bahwa kinerja wasit Anthony Taylor dan wasit VAR Mike Dean.

Menurut mantan pelatih PSG tersebut, seharusnya dua gol milik skuad asuhan Antonio Conte tidak dapat disahkan.

“Kedua gol itu seharusnya tidak sah. Hanya ada satu tim yang pantas menang, yaitu kami,” ucap Thomas Tuchel.

“Aku tidak tahu berapa banyak pelanggaran taktis yang dilakukan Hojbjerg dan Bentancur hari ii,” pungkasnya.