Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Almeira vs Real Madrid

Senin, 15 Agustus 2022 02:08 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Almeria vs Real Madrid (LaLiga Spanyol). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Almeria vs Real Madrid (LaLiga Spanyol).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) yang mempertemukan antara Almeira vs Real Madrid.

Real Madrid tampak unggul jauh di berbagai aspek, mulai dari materi pemain sampai sepak terjang di kompetisi level teratas.

Ketika Los Blancos adalah kampiun liga musim lalu, sang lawan merupakan tim promosi yang sudah lama tidak mencicipi persaingan di kancah La Liga Spanyol.

Sebelum 2022-2023, terakhir kali Almeria menginjakkan kaki di level teratas adalah musim 2014-2015. Selepas terdegradasi, mereka hanya bisa menikmati kompetisi Segunda Division selama bertahun-tahun.

Perjuangan Almeria untuk mengimbangi permainan Real Madrid pun nampaknya bakal sulit, apalagi Karim Benzema cs sedang mengalami tren positif dalam beberapa waktu terakhir.

Skuad asuhan Carlo Ancelotti itu memenangkan Liga Spanyol, Liga Champions, dan baru saja membawa pulang trofi Piala Super Spanyol usai melibas Eintracht Frankfurt 2-0.

Oleh karena itu, tentu saja Real Madrid tengah percaya diri tinggi dalam menyongsong laga pembuka Liga Spanyol musim 2022/2023.

Selain itu, Carlo Ancelotti tidak memiliki kendala apa pun terkait ketersediaan skuadnya. Di partai pembuka Liga Spanyol Almeria vs Real Madrid ini, Los Blancos diprediksi bakal turun dengan kekuatan penuh.

Berikut link live streaming Liga Spanyol antara Almeira vs Real Madrid: