Manchester United Kena Bantai Brentford di Liga Inggris, Vincent Rompies Ejek Lisandro Martinez

Senin, 15 Agustus 2022 14:16 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Instagram @vincentrompies
Musisi dan presenter, Vincent Rompies. Copyright: © Instagram @vincentrompies
Musisi dan presenter, Vincent Rompies.

INDOSPORT.COM – Kekalahan Manchester United saat bertandang ke markas Brentford dalam laga pekan kedua Liga Inggris (Premier League), Sabtu (13/08/22), mendapat perhatian dari Vincent Rompies.

Tidak ada yang menduga jika Manchester United akan kalah telak dari Brentford di Gteh Community Stadium kemarin.

Kekalahan ini jelas membuat Erik ten Hag pusing tujuh keliling. Pasalnya, 2 gol pertama Brentford tercipta dari blunder pemainnya sendiri.

Gol pertama yang dicetak oleh Joshua Dasilva pada menit ke-10 berangkat dari gagalnya upaya David de Gea yang mencoba menahan tendangan dari luar kotak penalti.

Namun, bola justru gagal diamankan oleh de Gea dan berhasil membuat Brentford unggul cepat melalui Joshua Dasilva.

Kesalahan selanjutnya juga masih dilakukan David de Gea. Namun bedanya, kali ini melibatkan Christian Eriksen yang tidak menyadari kehadiran pemain lawan.

David de Gea yang mencoba mengoper bola kepada Christian Eriksen tidak menyadari kehadiran Mathias Jensen yang berlari dari belakang untuk mengejar bola.

Akibatnya, bola berhasil direbut oleh Mathias Jensen dan mencetak gol yang membuat Brentford tampil perkasa dengan unggul 2-0.

Gol selanjutnya dicetak oleh Ben Mee pada menit ke-18 dan Bryan Mbeumo pada menit ke-35. Keunggulan 4-0 bertahan hingga laga usai.

Kekalahan Manchester United ini ramai menjadi perhatian bagi sejumlah orang, termasuk Vincent Rompies.