Liga Italia

Menuju Manchester United, Allegri Konfirmasi Rabiot Absen di Laga Juventus vs Sassuolo

Senin, 15 Agustus 2022 17:49 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengkonfirmasi bahwa Adrien Rabiot akan absen dalam laga perdana melawan Sassuolo di Liga Italia (Serie A) 2022/23. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengkonfirmasi bahwa Adrien Rabiot akan absen dalam laga perdana melawan Sassuolo di Liga Italia (Serie A) 2022/23.

INDOSPORT.COM – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengonfirmasi bahwa Adrien Rabiot akan absen dalam laga perdana melawan Sassuolo di Liga Italia (Serie A) 2022/23.

Hal tersebut disebabkan karena, gelandang Juventus tersebut dikaitkan akan berlabuh ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Kabarnya Adrien Rabiot tidak masuk dalam rencana Massimiliano Allegri pada musim depan, ditambah dengan kemunculan gelandang muda, Nicolo Fagioli, yang membuatnya kian tidak mendapat tempat di skuat utama.

Jika melansir dari Get Footbal Italia, Juventus dan Manchester United telah menyepakatai biaya transfer dari sang pemain.

Namun, The Red Devils belum menemukan kesepakatan pribadi dengan Adrien Rabiot, pasalnya pemain berusia 27 tahun itu meminta kenaikan gaji.

Pasalnya, Rabiot dilaporkan memiliki gaji sekitar 113 ribu pound setiap pekan, ketika masih membela Si Nyonya Tua.

Di sisi lain, melansir dari Footbal Italia, Masimilliano Allegri telah mengkonfirmasi bahwa Weston McKennie justru akan siap untuk dimainkan dalam laga perdana di Liga Italia musim ini.

“Tim telah bekerja dengan baik bulan ini. Sassuolo mengalahkan kami di kandang musim lalu, jadi kami harus menampilkan performa yang hebat,” ungkap Massimiliano Allegri.

“Tentu saja, kami masih belum dalam kondisi terbaik kami, tetapi ini adalah pertandingan pertama di kandang, dan stadion akan terjual habis. Antusiasme dibutuhkan dari kami dan para penggemar.”

Namun, pelatih berusia 55 tahun itu menyebutkan bahwa aka nada beberapa pemain Juventus yang akan absen dalam laga melawan Sassuolo, termasuk Adrien Rabiot.