Liga Indonesia

Tekad Membara Bintang PSM Kalahkan RANS dan Lanjutkan Tren Positif di Liga 1

Senin, 15 Agustus 2022 14:05 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Prio Hari Kristanto
© (Adriyan Adirizky/INDOSPORT)
Pemain bintang PSM Makassar, Yakob Sayuri, memiliki tekad yang membara untuk mengalahkan RANS Nusantara FC dan melanjutkan tren positif di Liga 1. (Adriyan Adirizky/INDOSPORT) Copyright: © (Adriyan Adirizky/INDOSPORT)
Pemain bintang PSM Makassar, Yakob Sayuri, memiliki tekad yang membara untuk mengalahkan RANS Nusantara FC dan melanjutkan tren positif di Liga 1. (Adriyan Adirizky/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Pemain bintang PSM Makassar, Yakob Sayuri, memiliki tekad yang membara untuk mengalahkan RANS Nusantara FC dan melanjutkan tren positif di Liga 1 2022/23.

Diketahui, Pasukan Ramang yang menempati posisi 4 di klasemen sementara akan dijamu The Prestige Phoenix pada pekan keempat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (15/08/22) mulai pukul 18.15 WIB.

Meski lawan terjerembab di zona relegasi, tepatnya di urutan 16, Yakob Sayuri tak ingin bersantai untuk menghadapi laga nanti. Ia menegaskan akan tampil maksimal untuk PSM Makassar.

Apalagi, runner-up di tabel klasemen sementara jadi garansi jika berhasil meraih poin penuh di kandang RANS Nusantara FC pada pekan keempat BRI Liga 1 2022/23 nanti.

“Kami para pemain telah sepakat untuk memberikan yang terbaik. Usaha yang kami berikan di lapangan nanti akan melebihi laga sebelumnya,” tutur Yakob di sesi jumpa pers, Minggu (14/08/22).

Diketahui, Pasukan Ramang telah mengoleksi tujuh poin usai dua kali meraih kemenangan atas PSS Sleman (2-1) dan Bali United (2-0) plus hasil remis 1-1 kontra Persija Jakarta.

Adapun Yakob Sayuri sendiri, selalu dipercaya main sejak menit awal oleh coach Bernardo Tavares untuk mengisi pos wing kanan PSM Makassar di tiga laga BRI Liga 1 2022/23.