Top News

Top 5 News: Ten Hag Keringat Dingin Lihat Rekor Ini, Andalan India Mundur dari Kejuaraan Dunia

Senin, 15 Agustus 2022 06:36 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Murad Sezer/File Photo
Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Minggu (14/08/22) kemarin, termasuk Erik ten Hag keringat dingin lihat rekor pendahulunya. Copyright: © REUTERS/Murad Sezer/File Photo
Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Minggu (14/08/22) kemarin, termasuk Erik ten Hag keringat dingin lihat rekor pendahulunya.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Minggu (14/08/22) kemarin, termasuk Erik ten Hag keringat dingin lihat rekor pendahulunya.

Selain itu, masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik lainnya. Seperti mundurnya ratu bulutangkis India PV Sindhu  dari Kejuaraan Dunia.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Siapa Suruh Pilih Pelatih Belanda! Erik ten Hag Keringat Dingin Lihat Rekor Pendahulunya di Man United

Erik ten Hag dibayangi rekor pendahulunya sesama pelatih Belanda di Manchester United, Louis van Gaal, yang jeblok di lima pekan awal Liga Inggris (Premier League).

Pelatih asal Belanda, Erik ten Hag, agaknya harus berpikir keras untuk membenahi Manchester United pada pekan-pekan selanjutnya usai babak belur di dua pekan perdana.

Baca selengkapnya: Siapa Suruh Pilih Pelatih Belanda! Erik ten Hag Keringat Dingin Lihat Rekor Pendahulunya di Man United

2. Heboh Bos Persikota Prilly Latuconsina 'Dilamar' Henry Lau, Netizen: Mas Arya, Istrimu...

Bos klub Liga 3, Persikota Tangerang, sekaligus artis Prilly Latuconsina, baru-baru ini bikin heboh usai dapat lamaran dari member Super Junior, Henry Lau.

Prilly Latuconsina baru-baru ini menggemparkan penggemar K-Pop di Indonesia setelah kedapatan kongkow asyik bersama Henry Lau.

Baca selengkapnya: Heboh Bos Persikota Prilly Latuconsina 'Dilamar' Henry Lau, Netizen: Mas Arya, Istrimu...