Bursa Transfer

Bursa Transfer: Tonton Debut Gemilang Di Maria, Bintang PSG Makin Dekat Gabung Juventus?

Selasa, 16 Agustus 2022 16:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Benoit Tessier
Leandro Paredes (kiri) bagikan sinyal pada publik jika kepulangannya ke Liga Italia untuk berkostum Juventus sudah dekat dengan menonton debut Angel Di Maria. Foto: REUTERS-Benoit Tessier Copyright: © REUTERS-Benoit Tessier
Leandro Paredes (kiri) bagikan sinyal pada publik jika kepulangannya ke Liga Italia untuk berkostum Juventus sudah dekat dengan menonton debut Angel Di Maria. Foto: REUTERS-Benoit Tessier

INDOSPORT.COM - Leandro Paredes sepanjang bursa transfer musim panas kali ini kerap dihubungkan dengan raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus.

Penggawa Paris Saint-Germain (PSG) tersebut seakan mengkonfirmasi niatannya untuk hengkang usai menyaksikan penampilan mantan rekannya yang sudah lebih dulu berbaju hitam-putih, Angel Di Maria.

Di Maria menjadi bintang kemenangan Juventus atas Sassuolo di giornata pertama Liga Italia 2022/2023 pada Selasa (16/08/22) dini hari WIB.

Tidak cuma menyumbang satu assist saja, winger gaek 34 tahun itu juga turut mencatatkan satu gol yang membuat I Bianconeri menang besar 3-0.

Paredes ikut merayakan sukses Di Maria dengan mengunggah sebuah story di Instagram yang menunjukkan televisi memutar partai Juventus vs Sassuolo.

Leandro Paredes saat menonton angel di maria di Juventus. Foto: Instastory@leoparades20 Copyright: Instastory@leoparades20Leandro Paredes saat menonton angel di maria di Juventus. Foto: [email protected]

Menurut bocoran dari Fabrizio Romano di hari yang sama, Leandro Paredes sudah sangat dekat dengan kepindahan resmi ke Turin.

Dengan Juventus yang merupakan opsi pertamanya jika harus kembali merumput di Liga Italia, eks AS Roma tersebut telah menjalin kesepakatan pribadi.

Gelandang berusia 28 tahun itu siap menandatangani kontrak jangka panjang dengan Si Nyonya Tua.

Kini tinggal menunggu saja untuk Juventus dan PSG setuju soal harga pelepasan. Rumor beredar jika kubu Les Parisiens ingin setidaknya 20 juta Euro.

Harga tersebut sudah termasuk murah mengingat Paris Saint-Germain membelinya dua kali lebih mahal dari Zenit St. Petersburg pada bursa transfer musim dingin 2019.