Liga Champions

Jadwal Play-off Liga Champions Hari Ini: PSV Eindhoven Siap Tancap Gas!

Selasa, 16 Agustus 2022 08:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut jadwal Play-off Liga Champions yang bakal dimainkan pada Rabu (17/08/22) dini hari nanti di mana wakil Belanda, PSV Eindhoven, siap tancap gas. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal Play-off Liga Champions yang bakal dimainkan pada Rabu (17/08/22) dini hari nanti di mana wakil Belanda, PSV Eindhoven, siap tancap gas.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Playoff Liga Champions yang bakal dimainkan pada Rabu (17/08/22) dini hari nanti di mana wakil Belanda, PSV Eindhoven, siap tancap gas.

Babak play-off ini bakal dilakoni dengan sistem dua leg. Sebanyak 12 tim tengah berjuang untuk mengamankan 6 tiket tersisa ke Liga Champions.

PSV Eindhoven sebelumnya bersusah payah lolos ke babak play-off Liga Champions setelah sebelumnya harus bermain hingga babak tambahan waktu kontra AS Monaco di kualifikasi ketiga.

Ya, PSV menang tipis dengan agregat 4-3 melawan klub asal Prancis tersebut. Dalam laga yang harus dijalani selama 120 menit itu, Luuk de Jong menyelamatkan muka Boeren.

Gol PSV pada menit 109 membuat kedudukan di leg kedua menjadi 3-2 sekaligus membawa Boeren lolos ke babak kualifikasi kontra Rangers.

Pada pertandingan ini, Bodo/Glimt yang sebelumnya menang dengan agregat 1-6 akan ditunggu oleh Dinamo Zagreb yang menang dengan agregat cukup besar, yakni 6-3.

Sementara itu, laga play-off ini juga menyajikan dua klub pemenang Liga Denmark, Copenhagen, kontra kampiun Liga Turki, Trabzonspor.

Selain itu, Victoria Plzen dan Qarabag bakal turut berjuang dalam merebutkan satu tiket Liga Champions di leg pertama ini setelah sebelumnya sama-sama menang dengan agregat 4-2.

Berikut jadwal playoff Liga Champions untuk dini hari nanti.