Liga Inggris

Liga Inggris: Liverpool ‘Dipecundangi’ Crystal Palace, Suporter The Reds Rindu Sadio Mane

Selasa, 16 Agustus 2022 10:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Peter Powell
Para pendukung Liverpool mulai merindukan sosok Sadio Mane setelah tim kesayangannya dipecundangi Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris. Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Para pendukung Liverpool mulai merindukan sosok Sadio Mane setelah tim kesayangannya dipecundangi Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Para pendukung Liverpool mulai merindukan sosok Sadio Mane setelah tim kesayangannya dipecundangi Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris.

Liverpool turun melawan Crystal Palace dalam pertandingan pekan ke-2 Liga Inggris di Stadion Anfield, pada hari Selasa (16/08/22) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Liverpool mengandalkan trio penyerang, Mohamed Salah, Darwin Nunez, dan Luis Diaz di lini depan

Sementara itu, Crystal Palace yang juga turun dengan kualitas pemain terbatas mengandalkan Wilfried Zaha sebagai penyerang tunggal.

Namun Liverpool yang difavoritkan untuk memenangkan laga tersebut malah berujung jadi pesakitan. Tak hanya berakhir dengan imbang 1-1, drama kartu merah juga mewarnai laga tersebut.

Pada laga tersebut, Virgil van Dijk cs tertinggal lebih dahulu lewat gol Wilfried Saha pada menit ke-32.

Hingga turun minum alias 45 menit babak pertama usai, anak asuh Jurgen Klopp itu masih tertinggal 0-1 dari pasukan asuhan Patrick Vieira.

Petaka berlanjut dengan Liverpool dipaksa bermain dengan 10 pemain setelah Darwin Nunez diusir wasit karena menanduk hidung lawan pada menit ke-57.

Beruntung Luis Diaz masih bisa menyelamatkan wajah Liverpool di depan pendukunganya sendiri dengan mencetak gol balasan pada menit ke-61. Laga pun berakhir imbang 1-1.

Hasil imbang ini membuat Liverpool tercecer di peringkat 12 dengan koleksi dua angka, dengan laga perdana juga berakhir imbang.

Sebelumnya, Liverpool ditahan imbang Fulham 2-2 di Cravage Cottage. Dua gol Aleksander Mitrovic sukses membuat skuad Jurgen Klopp kelimpungan.