Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Italia: Juventus vs Sassuolo

Selasa, 16 Agustus 2022 00:40 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Juventus vs Sassuolo (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Juventus vs Sassuolo (Liga Italia).

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming laga pekan perdana Liga Italia (Serie A) yang mempertemukan Juventus vs Sassuolo, Selasa (16/08/22), pukul 01.40 WIB.

Di depan hadapan fansnya, Juventus siap meraih poin penuh saat menjamu Sassuolo di Stadion Juventus, Turin.

Musim lalu, Bianconeri hanya mampu finish di urutan ke-4 dengan raihan 70 poin. Sedangkan Sassuolo finish di urutan ke-11 dengan raihan 50 poin.

Kembalinya Massimiliano Allegri tidak membuat tren buruk Juventus berakhir. Terlebih lagi, di musim ini Bianconeri harus kehilangan beberapa pilarnya, seperti Paulo Dybala, Douglas Costa, Frederico Bernadeschi, dan Giorgio Chiellini.

Kedatangan Dusan Vlahovic pada musim lalu tidak membuat perubahan yang berarti bagi skuad Juventus.

Demi memperbaiki tren buruk musim lalu, Juventus mendatangkan sejumlah pemain, seperti Paul Pogba, Angel Di Maria, Filip Kostic, dan Bremer. 

Sementara bagi Sassuolo, pertandingan ini akan menjadi laga yang berat, terlebih mereka akan tampil di hadapan fans Bianconeri.

Musim ini, Sassuolo mengandalkan Gregoire Defrel di lini serang untuk menggantikan Gianluca Scamacca yang hijrah ke West Ham.

Belum lagi, Giacomo Raspadori dikabarkan akan segera hengkang dari Sassuolo sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Akankah skuad Neraverdi mampu meraih poin penuh di Juventus Stadium? Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia antara Juventus vs Sassuolo.