In-depth

Strategi Terakhir Inter Milan Gaet Bek Anyar: Lepas Wonderkid dan Boyong Pemain Keturunan

Selasa, 16 Agustus 2022 13:56 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Ciro De Luca
Usai gagal boyong bek anyar, klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan akhirnya lakukan strategi pamungkas demi bisa dapatkan pemain bertahan baru musim ini. Copyright: © REUTERS-Ciro De Luca
Usai gagal boyong bek anyar, klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan akhirnya lakukan strategi pamungkas demi bisa dapatkan pemain bertahan baru musim ini.

INDOSPORT.COM – Usai serangkaian kegagalan dalam merekrut bek anyar, klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan akhirnya lakukan strategi pamungkas demi bisa dapatkan pemain bertahan baru musim ini.

Pasca bergulirnya pekan perdana Liga Italia musim 22/23, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi memang sempat bersuara akan keinginannya untuk memiliki satu pemain bertahan baru.

Hal tersebut lantaran Inter Milan bakal tampil di tiga kompetisi berbeda musim ini, serta sebelumnya sudah kehilangan Andrea Ranocchia yang merupakan pelapis Milan Skriniar dan Stefan de Vrij.

“Kami hanya perlu menemukan bek tengah untuk menggantikan Ranocchia dan klub mengambil langkah untuk mendatangkannya,” ucap Simone Inzaghi dilansir Sempreinter.

Sebelum permintaan tersebut muncul, sejatinya manajemen Inter Milan sudah berusaha mendatangkan sejumlah bek berkualitas.

Salah satu nama yang paling mencuat adalah Gleison Bremer. Namun sayang, pemain asal Brasil tersebut gagal merapat ke Inter Milan lantaran Juventus datang dengan tawaran lebih tinggi.

Usai gagal mendapatkan Gleison Bremer, ada beberapa nama yang jadi target belanja Inter Milan untuk perkuat sektor pertahanan.

Sebut saja Nikola Milenkovic dari Fiorentina, kemudian Manuel Akanji milik Borussia Dortmund hingga Jason Denayer yang berstatus bebas transfer.

Sayangnya, dari ketiga pemain top tersebut sejauh ini tak satupun yang berhasil didatangkan Inter Milan dan lagi-lagi faktor finansial jadi alasan.

Jelang berakhirnya bursa transfer Liga Italia musim panas ini, Inter Milan yang sudah habis akal akhirnya menemukan cara untuk bisa memboyong bek idaman mereka..