Liga Inggris

Cristiano Ronaldo di Man United: Diasingkan Skuad Ten Hag, tapi Disayang Keluarga Glazer

Rabu, 17 Agustus 2022 10:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-David Klein
Cristiano Ronaldo menghadapi situasi pelik soal masa depannya di Manchester United. Dirinya tak disukai skuad Erik ten Hag namun masih disayang keluarga Glazer. REUTERS-David Klein Copyright: © REUTERS-David Klein
Cristiano Ronaldo menghadapi situasi pelik soal masa depannya di Manchester United. Dirinya tak disukai skuad Erik ten Hag namun masih disayang keluarga Glazer. REUTERS-David Klein

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo menghadapi situasi pelik soal masa depannya di klub Liga Inggris (Premier r League) Manchester United. Dirinya tak disukai skuad Erik ten Hag namun masih disayang keluarga Glazer.

Salah satu pemilik klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United, Joel Glazer, dikabarkan belum mau melepaskan Cristiano Ronaldo pergi musim panas ini.

Di sisi lain, pelatih Erik ten Hag telah berubah pikiran dari yang awalnya ingin mempertahankan Ronaldo namun kini malah menginginkan Ronaldo segera minggat dari Old Trafford.

Situasi ini membuat Manchester United seolah-olah tengah memasuki 'zona perang' lantaran dua keinginan berbeda antara Erik ten Hag dan skuadnya dengan pemilik klub Keluarga Glazer. 

Menurut laporan dari Daily Mail, Man United, dalam hal ini Joel Glazer, membantah klaim bahwa mereka bisa mengakhiri kontrak Ronaldo dan bersikeras bahwa sang superstar tidak akan dijual.

Glazer sendiri memang punya hak veto dalam mengintervensi keputusan manajemen Manchester United. Hal serupa juga bisa dia lakukan berkaitan dengan masa depan Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United memang jadi topik hangat seiring bursa transfer musim panas masih berlangsung.

Muncul gosip jika CR7 ingin angkat kaki dari Old Trafford lantaran Manchester United tak main di Liga Champions di musim 2022-2023.

Di samping itu Ronaldo diisukan tak yakin dengan proyek Manchester United di bawah rezim Erik ten Hag. Secara spesifik, Ronaldo menganggap Setan Merah tak greget dalam berburu wajah anyar.

Dibandingkan Liverpool, Manchester City dan Chelsea, sampai detik ini pemain yang diboyong Setan Merah tak sebanding dengan mereka yang resmi angkat kaki dari Old Trafford.