Liga Spanyol

Gagal Bersinar, Tiga Klub La Liga Masih Buntuti Wonderkid Real Madrid

Rabu, 17 Agustus 2022 19:51 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
© Getty Images/ James Baylis
Reinier Jesus Carvalho. Copyright: © Getty Images/ James Baylis
Reinier Jesus Carvalho.

INDOSPORT.COM – Pesepakbola klub Liga Spanyol Real Madrid, Reinier Jesus, mendesak hasil akhir nasibnya yang tampak masih terombang-ambing sejauh ini.

Los Blancos sendiri telah menerima minat dari Almeria dan Girona untuk peminjamannya. Ada juga minat dari Valladolid, yang merupakan favorit, namun ada sedikit masalah dengan tagihan upah.

Dua minggu sebelum pasar ditutup, Reinier mendesak klubnya untuk memberitahu solusi pasti di mana ia akan bermain sebagai pemain pinjaman musim depan.

Real Madrid masih menunggu peminjaman, tetapi Valladolid, yang menjadi favorit setelah opsi Torino yang kehilangan banyak tenaga, tidak cukup meringankan tagihan gaji untuk mendapatkan sang pesepakbola Brasil.

Sedemikian rupa sehingga, seperti dilansir dari Diario AS, sekarang ada dua klub baru yang mengajukan penawaran: Almeria dan Girona.

Real Madrid mulai tergesa-gesa karena Reinier berada dalam momen yang rumit.

Ia berada di sebuah limbo aneh di mana ia tidak diperhitungkan untuk tim utama (karena kondisi ekstra-komunitasnya) dan ia harus berolahraga dengan sang manajer, Raúl.

Niat awalnya adalah bahwa pada saat kembali dari tur Amerika Serikat, Los Merengues akan menyelesaikan operasi ini.

Akan tetapi, hari-hari telah berlalu dan Liga telah dimulai tanpa ada kabar lanjutan soal jersey mana yang akan dipertahankan Reinier.

Pada awalnya, baik Reinier dan Real Madrid Castilla dengan sukarela menerima transfer Ronaldo ke Valladolid, yang berhasil membuat pengaturan secara pribadi.