Liga Inggris

Geger! Elon Musk Siap Beli Manchester United dari Keluarga Glazer

Rabu, 17 Agustus 2022 08:18 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© entrepreneur/Maja Hitij/Getty Images
Elon Musk, CEO Tesla Motors. Copyright: © entrepreneur/Maja Hitij/Getty Images
Elon Musk, CEO Tesla Motors.

INDOSPORT.COM – Dunia jagat maya digegerkan oleh cuitan Elon Musk di Twitter yang mengatakan dirinya akan membeli raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Seperti yang diketahui, linimasa Twitter juga sempat booming tagar #EmptyOldTrafford menyusul performa memalukan Manchester United di pentas Liga Inggris (Premier League) baru-baru ini.

Memasuki era Erik ten Hag, Manchester United justru tumbang kontra Brighton & Hove Albion di laga pembuka Liga Inggris dengan skor 1-2.

Bahkan, Manchester United belum mencetak gol sama sekali di Liga Inggris, mengingat gol kontra Brighton adalah hasil bunuh diri Alexis MacAllister.

Selepas penampilan memalukan kontra Brighton, muncul tagar #EmptyOldTrafford yang pada hari ini, Rabu (10/08/22) meramaikan jagat Twitter.

Tagar ini mulai digaungkan jelang pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Liverpool yang bakal digelar di Stadion Old Trafford pada (22/08/22) mendatang.

Akun penggemar Manchester Unired @Olu4all mengemukakan salah satu alasan dari rencana mengosongkan Stadion Old Trafford dalam laga kontra Liverpool.

“Jika AC Milan bisa melakukannya, maka fan Manchester United juga bisa #EmptyOldTrafford,” kicaunya.

Tagar tersebut dipercaya salah satu penggemar Manchester United bisa mengusir keluarga Glazer dari kursi kepemilikan.

“Nah kalau kayak gini saya setuju, kenapa fans MU di seluruh dunia ga usah nonton dulu, ga usah ke stadion, ga usah beli merchant nya MU, blok semua yang menguntungkan si owner, walaupun keterlaluan, ini bisa ngusir Glazer dari MU #EmtpyOldTrafford,” tulis salah satu fan Manchester United

Kini dunia Twitter dihebohkan kembali dengan pernyataan Elon Musk yang menuturkan bahwa ia juga ingin membeli Manchester United.