Liga Inggris

Ronaldo Angkat Kaki dari Man United, Gary Neville: Siap-siap Masuk Zona Degradasi!

Rabu, 17 Agustus 2022 13:15 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-David Klein
Brentford vs Man United, Reaksi Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire usai Timnya Kebobolan di Liga Inggris REUTERS-David Klein Copyright: © REUTERS-David Klein
Brentford vs Man United, Reaksi Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire usai Timnya Kebobolan di Liga Inggris REUTERS-David Klein

INDOSPORT.COM – Legenda klub Liga Inggris (Premier League), Gary Neville, berpendapat bahwa Manchester United akan berada di zona degradasi jika mendepak Cristiano Ronaldo.

Tampaknya, Manchester United memang akan segera berpisah dengan salah satu bintangnya, Cristiano Ronaldo.

Pasalnya, pelatih Erik ten Hag dilaporkan berubah pikiran dengan keputusannya untuk mempertahankan CR7. Dia malah meminta Ronaldo untuk segera minggat dari Old Trafford.

Diketahui sebelumnya, jika masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United memang terus diungkit-ungkit.  Muncul gosip CR7 ingin angkat kaki lantaran tak bermain di Liga Champions 2022-2023. 

Di samping itu, Ronaldo juga diisukan tak yakin dengan proyek Manchester United di bawah rezim Erik ten Hag yang dianggap kurang greget dalam berburu wajah anyar.

Padahal, para rivalnya berlomba-lomba menggaet pemain baru. Ketimbang para kompetitornya, Setan Merah memang cenderung loyo dalam urusan belanja pemain. 

Bandingkan saja dengan Liverpool dan Manchester City yang tampil kesetanan. Kedua rival Manchester United sukses membajak dua pemain kelas wahid demi tetap bersaing di kompetisi musim anyar. 

Kondisi yang cukup kontradiktif terjadi pada Manchester United. Hingga detik ini, jumlah pemain yang diboyong tak sebanding dengan mereka yang resmi angkat kaki dari Old Trafford.

Itulah sebabnya Ronaldo diisukan ingin meninggalkan Manchester United. Gary Neville memperkirakan posisi Setan Merah di klasemen Liga Inggris akan terancam.