Liga Indonesia

Liga 1: Ini Daftar Pemain Persib yang Disiapkan Menghadapi PSS Sleman

Kamis, 18 Agustus 2022 14:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung vs PSIS Semarang di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (13/08/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung vs PSIS Semarang di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (13/08/22).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung sudah berangkat ke Sleman dengan menggunakan kereta api dan membawa sebanyak 22 pemainnya guna lanjutan Liga 1 2022-2023 kontra PSS Sleman.

Jumlah pemain tersebut dibawa Persib Bandung ke Sleman, untuk persiapan menghadapi PSS Sleman pada pertandingan pekan kelima kompetisi Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/08/22).

Sebelumnya, Selasa (16/08/22), caretaker pelatih Persib, Budiman, mengatakan akan membawa sebanyak 21 pemain, namun akhirnya skuat Maung Bandung mempersiapkan 22 pemain ke Sleman.

Pada pertandingan menghadapi PSS Sleman, Persib masih kehilangan beberapa pemain andalannya, karena masih menjalani program pemulihan cedera, sehingga tidak dibawa ke Sleman.

Pemain yang tidak dibawa ke Sleman diantaranya, Henhen Herdiana, Beckham Putra Nugraha dan Victor Igbonefo. Ketiga pemain tersebut, sebelumnya juga absen pada pertandingan menghadapi PSIS Semarang.

Selain ketiga pemain tersebut, skuat Maung Bandung juga tidak membawa Teja Paku Alam yang masih menjalani program pemulihan, kemudian Frets Butuan, Ferdiansyah, Arsan Makarim, dan Ridwan Ansori.

Dalam daftar pemain yang dibawa ke Sleman ini, caretaker pelatih Persib, Budiman, membawa sebanyak tiga penjaga gawang, yakni I Made Wirawan, Fitrul Dwi Rustapa, dan Reky Rahayu.

Selain itu, menjelang pertandingan pekan kelima kompetisi Liga 1 2022-2023, Budiman kembali mempersiapkan Ciro Alves dan David da Silva di lini depan kebanggaan Bobotoh.