Liga Indonesia

Liga 1: Hadapi PSS Sleman, Persib Siapkan 21 Pemain

Rabu, 17 Agustus 2022 12:12 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung vs PSIS Semarang di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (13/08/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung vs PSIS Semarang di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (13/08/22).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang pekan kelima kompetisi Liga 1 2022-2023, mengahadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/08/22).

Caretaker pelatih Persib Bandung, Budiman mengatakan untuk menghadapi pertandingan tersebut dirinya akan mempersiapkan sebanyak 21 pemain.

Mantan pemain Persib dan Persija Jakarta ini, sudah menentukan daftar pemain yang akan dibawa ke Sleman. Meski demikian, Budiman belum menyebutkan secara rinci siapa saja pemain yang akan disiapkan untuk menghadapi PSS Sleman.

"Kita bawa 21 pemain. Sudah ditentukan," kata Budiman saat ditemui di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (16/08/22).

Budiman menambahkan, meski sudah menentukan 21 pemain yang akan dibawa ke Sleman, namun dia masih menyisakan satu slot lagi untuk pemain yang bakal disiapkan untuk menghadapi PSS Sleman.

Salah satu, pemain yang masih dipantau olehnya yakni Beckham Putra Nugraha. Jika kondisi pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut sudah membaik, maka dia berpeluang untuk dibawa ke Sleman.

Sebagai informasi, Beckham Putra Nugraha, mengalami cedera yang membuat absen pada tiga pertandingan kompetisi Liga 1 2022-2023, menghadapi Madura United, Borneo FC dan PSIS Semarang.

Sebagai informasi, cedera tersebut didapat Beckham Putra Nugraha saat pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.