Liga Inggris

5 Rekrutan Mahal Man United Sebelum Casemiro, Bapuk Semua1!

Jumat, 19 Agustus 2022 16:43 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© reutersconnect.com
Duel Koke dengan Casemiro di laga Atletico Madrid vs Real Madrid REUTERS/Isabel Infantes Copyright: © reutersconnect.com
Duel Koke dengan Casemiro di laga Atletico Madrid vs Real Madrid REUTERS/Isabel Infantes

INDOSPORT.COM – Berikut 5 pemain mahal yang diboyong Manchester United sebelum Casemiro. Nahasnya, semua pembelian mahal itu berujung nestapa.

Jelang penutupan bursa transfer musim panas 2022, Manchester United mulai menggeliat. Terbaru, Setan Merah dilaporkan akan merekrut gelandang Real Madrid, Casemiro.

Dilaporkan oleh berbagai sumber, Manchester United telah melayangkan tawaran menggiurkan kepada Real Madrid untuk mendapatkan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Dinukil dari cuitan Fabrizio Romano, Man United bahkan berani menggelontorkan dana 60 juta euro (Rp898 miliar) plus bonus 10 juta euro (Rp149 miliar) demi Casemiro.

Tawaran itu ternyata membuat Real Madrid melunak. Alhasil, Man United makin dekat dengan pembelian termahal ke-6 sepanjang sejarah berdirinya klub tersebut.

Man United pun diam-diam telah mencapai kesepakatan personal dengan Casemiro sang Direktur Olahraga, John Murtough yang dalam beberapa hari terakhir berada di kota Madrid.

Casemiro menyepakati tawaran personal yang diberikan Man United, di mana nantinya gaji yang ia terima di Real Madrid akan naik dua kali lipat.

Makin dekatnya Casemiro bergabung Man United pun disambut suka cita sebagian pendukung Setan Merah yang memang mendambakan gelandang bertahan baru seiring melempemnya Fred dan Scott McTominay.

Namun pendukung Man United tak boleh bersukacita terlebih dahulu. Sebab, Setan Merah punya riwayat buruk saat mendatangkan pemain mahal, di mana hampir semuanya gagal.

Siapa sajakah para pemain mahal yang didatangkan Man United sebelum Casemiro dan berujung gagal? Berikut daftarnya.