Liga Indonesia

Antisipasi Suporter PSS Sleman, Persik Kediri Siapkan Kuota Sesuai Regulasi

Jumat, 19 Agustus 2022 18:15 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Sejumlah suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) membentangkan giant flag. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Sejumlah suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) membentangkan giant flag.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri sudah bersiap menjalani jadwal padat pada pekan keenam Liga 1 2022-2023 dengan kembali menggelar laga kandang menjamu PSS Sleman.

Pertandingan Persik Kediri kontra PSS Sleman di pekan keenam Liga 1 2022-2023 rencananya akan digelar di Stadion Brawijaya pada Selasa (23/08/22) mendatang.

Persiapan awal pun sudah dilakukan pihak panitia pelaksana (panpel) pertandingan di Kediri. Yang paling utama, tentu menentukan kuota tiket pertandingan.

Bagaimana diketahui, suporter PSS Sleman dikenal militan dalam mendukung timnya berlaga baik saat home maupun away.

Sehingga, pihak panpel merasa perlu untuk mengambil kebijakan tahap awal perihal kuota tiket ini. Mengingat Persik Mania juga bakal datang dengan jumlah besar selaku tuan rumah.

"Untuk tiket pertandingan, kami lepas sebanyak 13 ribu lembar. Itu sesuai dengan kapasitas Stadion Brawijaya," ucap Ketua Panpel Persik Kediri, Tri Widodo kepada Indosport, Jumat (19/8/22).

Jumlah itu merupakan total secara keseluruhan. Sedangkan khusus untuk suporter PSS Sleman, pihaknya berpegang pada Regulasi Liga 1.