Liga Indonesia

Bonus Rp1 Miliar dari Presiden Jokowi, Timnas Indonesia U-16 Dapat Arahan Tegas

Jumat, 19 Agustus 2022 13:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Timnas Indonesia mendapat bonus Rp1 Miliar dari Presiden Jokowi usai berhasil menjadi juara Piala AFF U-16 2022. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Timnas Indonesia mendapat bonus Rp1 Miliar dari Presiden Jokowi usai berhasil menjadi juara Piala AFF U-16 2022.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 dikabarkan telah disiapkan program khusus oleh PSSI agar perkembangan mereka bisa terpantau terus, Jumat (19/08/22).

Timnas U-16 memang tengah menjadi sorotan dan bahan perbincangan. Hal ini tak lepas atas prestasi yang berhasil ditorehkan di ajang Piala AFF U-16 2022.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-16 menjadi juara Piala AFF U-16 2022 usai menaklukkan Vietnam 1-0 di partai final beberapa waktu lalu.

Atas prestasi ini, tim besutan Bima Sakti ini banjir apresiasi. Salah satunya datang dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) memberikan bonus Rp1 miliar kepada Tim U-16 Indonesia yang menjadi juara Piala AFF U-16 2022. 

Pemberian bonus diserahkan langsung oleh Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Bey Machmudin di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (18/08/22).

Sekjen PSSI Yunus Nusi menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Presiden Jokowi atas perhatian kepada Timna U-16.

Apalagi, Garuda Asia juga sudah diundang hadir langsung di Istana Merdeka untuk menghadiri upacara HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Terima kasih atas undangannnya kemarin ke Istana menghadiri peringatan HUT RI, bersama pejabat dan tokoh lain bersama-sama memperingati HUT RI di Istana." 

"Alhamdulillah hari ini kita mendapat rezeki lagi apresiasi dari Bapak Presiden sebesar Rp1 miliar. Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Presiden Jokowi," ucap Yunus.