Bursa Transfer

Casemiro OTW Manchester United, Real Madrid Rebut Fabian Ruiz dari Genggaman PSG

Jumat, 19 Agustus 2022 18:17 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Ciro De Luca
Klub Liga Spanyol (LaLiga) Real Madrid dilaporkan ingin membajak gelandang Napoli, Fabian Ruiz dari genggaman Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © REUTERS-Ciro De Luca
Klub Liga Spanyol (LaLiga) Real Madrid dilaporkan ingin membajak gelandang Napoli, Fabian Ruiz dari genggaman Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga) Real Madrid dilaporkan ingin membajak gelandang Napoli, Fabian Ruiz dari genggaman Paris Saint-Germain (PSG).

Rumornya, Carlo Ancelotti menunjuk Fabian Ruiz sebagai pengganti Casemiro yang kian dekat untuk bergabung dengan Manchester United.

Ya, jelang ditutupnya jendela transfer musim panas Real Madrid memang terancam ditinggal oleh gelandang terbaiknya, Casmiro.

Jebolan akademi Sao Paolo tersebut bakal merantau ke Liga Inggris dan bergabung dengan Manchester United.

Menurut rumor yang berkembang, kubu Setan Merah dan Los Blancos di ambang mencapai kata sepakat terkait transfer Casemiro di angka 60 juta euro (Rp898 miliar) plus bonus senilai 10 juta euro (Rp149 miliar).

Pun dengan Casemiro. Pemain berusia 30 tahun tersebut juga sudah menyepakati perjanjian personal untuk bergabung dengan Manchester United.

Casemiro luluh dengan tawaran kontrak berdurasi 4 tahun dengan tawaran gaji senilai 360 ribu pound sterling (sekitar Rp 6,4 M) per minggunya.

Nantinya, ia bakal bersatus sebagai pemain dengan bayaran termahal di Old Trafford di bawah Cristiano Ronaldo dan David de Gea.

Manchester United pun optimis bisa segera menutup kepindahan Casemiro. Bahkan, Setan Merah pede segera melangsungkan tes medis untuk Casemiro.

Saat Casemiro kian dekat bergabung dengan Manchester United, Real Madrid pun menyiapkan penggantinya. Rumor terbaru dari todofichajes mengklaim jika Setan Merah ingin membajak gelandang Napoli, Fabian Ruiz dari genggaman Paris Saint-Germain (PSG).