In-depth

Ketambahan Casemiro, 3 Kunci Real Madrid saat Juara Liga Champions yang Perkuat Man United

Jumat, 19 Agustus 2022 14:44 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Sonia Canada/GettyImages
Ketambahan Casemiro, intip para pemain yang mampu bawa Real Madrid juara Liga Champions dan kini perkuat Manchester United di Liga Inggris (Premier League). Copyright: © Sonia Canada/GettyImages
Ketambahan Casemiro, intip para pemain yang mampu bawa Real Madrid juara Liga Champions dan kini perkuat Manchester United di Liga Inggris (Premier League).

INDOSPORT.COM – Bakal ketambahan Casemiro, intip para pemain yang sempat membawa Real Madrid juara Liga Champions dan kini perkuat Manchester United di Liga Inggris (Premier League).

Dalam beberapa waktu terakhir, nama gelandang asal Brasil yakni Casemiro memang tengah jadi perbincangan hangat usai rumor kepindahannya ke Manchester United kian mencuat.

Saga transfer Casemiro menuju Manchester United yang sempat berhembus, akhirnya menemui titik terang setelah sang pemain dan pihak Setan Merah dikabarkan telah menemui kata sepakat.

Dilaporkan jurnalis Italia, Fabrizio Romano, kesepakatan antara Manchester United dengan Real Madrid terkait transfer Casemiro kemungkinan rampung pekan ini.

“Manchester United akan mengajukan proposal resmi untuk Casemiro malam ini untuk menutup kesepakatan pada hari Jumat (19/08/22), pembicaraan berada di tahap akhir,” tulis Fabrizio Romano lewat akun Instagram.

Sebelumnya, pihak Setan Merah sudah melempar awaran pertama senilai 60 juta euro (Rp 897 miliar) plus tambahan 10 juta euro (Rp 149,6 miliar) untuk mendatangkannya.

Selain itu, Manchester United juga menawarkan Casemiro kontrak jangka panjang yang berlaku hingga Juni 2026 ditambah opsi perpanjangan kontrak pada musim selanjutnya.

Klub Old Trafford ini berharap Casemiro mau menerima tawaran tersebut, dengan pihak Los Blancos sendiri sudah tak keberatan untuk melepas gelandang andalannya ini.

Jika menerima, maka dalam waktu 48 jam Casemiro akan menjalani tes medis dan kemudian mempersiapkan dokumen dengan Real Madrid untuk ditandatangani.

Andai resmi mendapatkan Casemiro, setidaknya Manchester United akan memiliki embrio klub Real Madrid yang sempat membawa El Real rajai Liga Champions.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum: