Liga Spanyol

Casemiro Selangkah Lagi ke Manchester United, Real Madrid Siapkan Pengganti Berkelas

Jumat, 19 Agustus 2022 12:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Lee Smith
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, mengincar gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes untuk gantikan Casemiro yang segera hengkang ke Manchester United. (Foto: Reuters/Lee Smith) Copyright: © Reuters/Lee Smith
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, mengincar gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes untuk gantikan Casemiro yang segera hengkang ke Manchester United. (Foto: Reuters/Lee Smith)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, mengincar gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes untuk gantikan Casemiro yang segera hengkang ke Manchester United

Gelandang Timnas Brasil, Casemiro, disebut-sebut akan hengkang ke Manchester United dengan tawaran sebesar 60 juta pound dan lima tahun kontrak.

Hal inipun membuat Real Madrid segera mencari pengganti, mengingat posisi Casemiro cukup krusial untuk segera diisi posisinya.

Namun demikian, laporan terbaru menyebut bahwa Real Madrid mencoba mendatangkan Bruno Guimaraes yang baru memulai karier di Liga Inggris pada Januari 2022 silam.

Kala itu, Bruno Guimaraes didatangkan Newcastle United dari klub Liga Prancis, Olympique Lyon dengan dana 40 juta pound pada Januari silam.

Newcastle United kini berada dalam tekanan untuk segera menjual pemain asal Brasil tersebut, lantaran baru diambil alih oleh taipan dan pemimpin dari kerajaan Arab Saudi, Mohammed Bin Salman.

Beberapa klub disebut-sebut sempat menginginkan jasa Bruno Guimaraes, tetapi Newcastle United lah yang beruntung mendatangkan sang pemain dari Lyon.

Pemain asal Amerika Selatan ini mampu menjadi bintang bagi The Magpies yang di Liga Inggris musim 2022/2023 ini dilatih oleh Eddie Howe dengan mencetak 5 gol dan 1 assist dari 17 pertandingan.

Bruno Guimaraes juga turun selama 90 menit saat membela Newcastle United melawan Nottingham Forest dengan skor 2-0 dan imbang 0-0 melawan Brighton and Hove Albion.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dan sang Presiden, Florentino Perez disebut-sebut melakukan beberapa usaha untuk mengisi lini tengah dengan mendatangkan Aurelien Tchouameni.