Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Madura United vs Dewa United: Kans Sape Kerrab Kembali ke Jalur Kemenangan

Jumat, 19 Agustus 2022 08:11 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Madura United mendapatkan kans bagus untuk segera kembali ke jalur kemenangan, saat kedatangan Dewa United pada lanjutan pekan ke-5 Liga 1. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Madura United mendapatkan kans bagus untuk segera kembali ke jalur kemenangan, saat kedatangan Dewa United pada lanjutan pekan ke-5 Liga 1.

INDOSPORT.COM - Madura United mendapatkan kans bagus untuk segera kembali ke jalur kemenangan, saat kedatangan Dewa United pada lanjutan pekan ke-5 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (18/08/22). Berikut prediksi pertandingannya. 

Rekor tim berjulukan Laskar Sape Kerrab tengah apik di mana mereka selalu menang, sebelum akhirnya terhenti di markas Persebaya Surabaya imbas hasil imbang 2-2. 

Sehingga, momentum ini akan tepat bagi anak asuh Fabio Lefundes untuk kembali mengoleksi 3 poin. sebagaimana yang mereka lakukan pada 3 pekan awal Liga 1.

Di sisi lain, kemenangan atas Dewa United juga semakin memperkokoh posisi Madura United di puncak klasemen. Saat ini, koleksi 10 poin mereka sudah disamai Persikabo, kendati unggul selisih gol (11 berbanding 5).

Namun jangan salah dengan Dewa United. Kendati berstatus tim pendatang baru, namun Rangga Muslim dkk sudah membuktikan bahwa kekuatan mereka tak bisa dianggap sepele.
 
Terlebih, skuat asuhan Nilmaizar itu terbukti tampil gacor ketika berada dalam status non-unggulan. Persis Solo mereka permalukan 3-2 (25/07/22), sedangkan Bhayangkara FC dilibas 0-2 (14/08/22). 

Statistik ini lah yang akan dibawa Dewa United saat menantang tim dengan materi pemain berkelas top seperti yang dimiliki Madura United musim ini. 

Tak pelak, Esteban Vizcarra dkk wajib waspada. Karena secuil kesalahan yang akan dilakukan Madura United, bisa jadi akan dihukum dengan efektivitas permainan Dewa United. 

Kedua tim sendiri baru bertemu satu kali, tepatnya ketika uji coba pramusim jelang Piala Presiden. Kendati MU menjadi pemenang, namun patut diingat bahwa kekuatan kedua tim belum komplet dalam pertemuan itu.